Tracy Kiss, Wanita yang Suka Minum Sperma untuk Awet Muda

Tracy Kiss, Wanita yang Suka Minum Sperma untuk Awet Muda

Naviri.Org - Tracy Kiss adalah salah satu beauty vlogger yang rajin mengunggah video ke YouTube. Tak beda jauh dengan ummnya beauty vlogger, Tracy Kiss juga menyuguhkan tutorial perawatan kecantikan untuk wanita.

Dalam salah satu video, Tracy Kiss terlihat menuangkan cairan berwarna putih ke sendok, dan meminumnya seperti sedang menyuap makanan.

Di lain video, dia mengambil cairan putih yang sama dari kulkas, dan mencampurkannya ke dalam jus buah yang ia minum. Setelah menghabiskan sarapan paginya itu, dia kembali menghadap kamera dan memberikan testimonial, “Dulu aku sering merasa lemas, tapi sekarang energiku kembali pulih, begitu juga dengan suasana hatiku.”

Cairan putih yang diminum Tracy Kiss adalah cairan sperma. Tracy, seorang model asal Wendover, Inggris, ini mengakui kebiasaan mengonsumsi cairan sperma yang dicampur bahan lain sudah lama dilakukannya. Selain untuk dikonsumsi, Tracy juga menggunakan cairan itu sebagai masker bagi wajahnya.

Selain menambah energi, ia percaya mengonsumsi dan memakai masker itu membuat kulitnya lebih halus, bercahaya, dan awet muda. Berdasarkan informasi dari dokter pribadinya, ia mengetahui bahwa sperma mengandung banyak vitamin serta kandungan B12.

Selama ini, wanita berumur 29 tahun ini mendapatkan stok cairan sperma dari salah seorang teman vegetariannya, yang hidup sehat tanpa merokok dan meminum alkohol.

Awalnya, si teman sempat curiga saat Tracy meminta spermanya, takut disalahgunakan. Tapi ketika Tracy menjelaskan bahwa ia akan menggunakannya untuk perawatan kecantikan, temannya pun menyetujui dan kini rutin mengirimkan sperma pada Tracy yang dikemasnya dalam plastik kecil.

Selain mendapat suplai sperma dari teman laki-lakinya, Tracy juga menerima sperma dari para pendonor, dengan catatan pendonornya adalah orang dengan gaya hidup sehat.

Cara mengaplikasikan masker cairan sperma yang dicontohkan Tracy juga tak sulit. Sperma murni hanya perlu digosokkan dengan gerakan melingkar di wajah. Kemudian dibiarkan mengering selama lima hingga 20 menit, dan bilas, setelahnya kulit wajah akan langsung terasa halus.

“Orang-orang merasa aneh dengan sperma,” ujar Tracy Kiss, “padahal ada banyak manfaatnya.”

Baca juga: Di New York, Ada Layanan Facial Menggunakan Sperma

Related

World's Fact 4442453771888931598

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item