6 Hal yang Bikin Cowok Jatuh Cinta pada Cewek Biasa

  6 Hal yang Bikin Cowok Jatuh Cinta pada Cewek Biasa

Naviri.Org - Sudah jadi rahasia umum kalau cowok suka cewek cantik. Karenanya, di mana pun kita tentu sudah biasa pula mendapati cowok-cowok yang memperhatikan cewek cantik, atau bahkan sampai mengejar-ngejarnya. Tapi, bagaimana kalau ada cowok-cowok yang justru menyukai dan mengejar-ngejar cewek yang biasa saja?

Pasti kita juga kerap menjumpai cewek-cewek yang secara penampilan bisa dibilang biasa, tapi disukai banyak cowok. Di sisi lain, ada teman-teman kita yang cantik, tapi tampaknya cowok-cowok malah kurang tertarik. Bagaimana bisa cewek yang biasa saja justru tampak lebih menarik di mata cowok?

Berikut ini adalah enam kualitas yang dilihat cowok pada cewek, sehingga mereka tertarik bahkan mengejar-ngejar, meski si cewek tergolong biasa saja.

Kesederhanaan

Banyak cowok yang menyukai kesederhanaan, dan cewek yang sederhana serta apa adanya bisa membuat nyaman cowok untuk menjalin hubungan.

Sebaliknya, cewek cantik yang berlebihan dalam make-up dan penampilan malah bisa bikin ilfeel para cowok. Karena cowok lebih menyukai cewek yang tampil apa adanya dan memiliki percaya diri tinggi.

Penampilan yang sederhana dan gaya hidup apa adanya dari seorang cewek bisa bikin cowok jatuh cinta.

Humoris

Siapa sih, yang tak suka dengan orang humoris? Cewek atau cowok, pasti akan terlihat lebih menarik kalau pintar bergaul dan lucu.

Itu juga yang bisa bikin cowok jatuh cinta pada cewek yang berparas biasa saja. Karena cewek yang humoris mampu membuat percakapan lebih hidup, dan menyenangkan.

Cewek yang humoris biasanya juga tidak jaim, dan bersikap apa adanya. Tidak ada yang ditutup-tutupi, dan semua akan dia bawa santai. Seperti tak ada beban hidup. Hal itu bisa bikin cowok jadi jatuh cinta.

Perhatian

Tentu bohong kalau orang bilang tidak suka diperhatikan. Begitu juga cowok. Cowok bakal suka kalau diperhatikan lawan jenisnya.

Cewek yang memberi perhatian lebih, serta tulus, bisa bikin cowok tertarik. Dan cowok bisa jatuh cinta pada cewek yang terus memberi perhatian tulus buat si cowok.

Sabar dan lembut

Buat cowok, cewek yang sabar dan lembut adalah idaman. Karena buat cowok, cewek yang sabar dan lembut adalah kriteria wanita ideal. Artinya, kebanyakan cowok ingin menjalin hubungan serius dengan cewek tipe ini.

Cerdas

Cowok memang menyukai cewek yang cantik dan menarik, tapi kalau percakapan tidak nyambung karena si cewek otaknya kosong, cowok juga malas. Sebaliknya, cowok menyukai cewek berparas biasa saja, tapi nyambung kalau diajak ngobrol, alias cerdas.

Cewek yang memiliki wawasan luas dianggap lebih kompeten untuk dijadikan pasangan. Jadi jangan heran, kalau cowok lebih memilih cewek yang cerdas untuk berhubungan serius.

Cuek dan misterius

Cewek yang gampangan dan mudah didekati bisa terkesan membosankan buat sebagian cowok, khususnya yang menyukai tantangan.

Cewek yang terkesan cuek dan misterius bisa bikin cowok penasaran. Cowok menyukai cewek jenis ini. Jadi jangan heran kalau ada cewek yang biasa saja, tapi dikejar-kejar banyak cowok.

Baca juga: Mengapa Kebanyakan Wanita Memilih Pria Kaya? Ini Alasannya

Related

Romance 1154423959211463476

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item