8 Film yang Akan Membantumu Cepat Move On

  8 Film yang Akan Membantumu Cepat Move On

Naviri Magazine - Putus cinta dengan seseorang yang semula menjalin hubungan, bisa membuat seseorang bersedih hingga berlarut-larut. Jangankan putus cinta dengan seseorang yang telah lama menjalin hubungan, orang bahkan bisa patah hati ketika perasaan cintanya ditolak, atau harapannya pada seseorang tak sesuai kenyataan.

Karena itulah, kita kadang mendapati nasihat untuk move on, yaitu berhenti sedih atas hal-hal yang telah terjadi, dan memulai hidup baru dengan pikiran yang lebih segar. Karena masih ada banyak kesempatan indah yang dapat kita raih, kalau kita mau melepaskan yang telah lalu untuk menyongsong fajar baru.

Anjuran move on memang mudah disampaikan, tapi kadang sulit dijalankan. Karenanya, untuk membantumu move on, kamu bisa menonton delapan film berikut. Delapan film ini berkisah tentang upaya orang-orang yang move on dari kesedihannya, yang bisa menginspirasimu.

Silver Linings Playbook

Silver Linings Playbook menceritakan tentang seseorang yang baru mengalami depresi hebat, setelah mengetahui istrinya berselingkuh.

Saat kondisi mulai membaik, muncul seorang wanita yang juga kehilangan suaminya, dan hubungan menjadi lebih dekat. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan saja film ini, yang akan membuatmu berpikir untuk segera move on.

The Sweetest Thing

Sahabat memang tempat terbaik untuk menemanimu agar segera move on. The Sweetest Thing menjadi salah satu film untuk move on terbaik yang wajib kamu tonton.

Karena, dengan sahabatmu, mungkin kamu akan mengalami petualangan petualangan gila kembali yang akan membuatmu lupa dengan patah hatimu, dan tentu saja membuka kemungkinan seseorang yang baru, yang bisa memberimu kesempatan kedua.

The Notebook

Film yang didaulat sebagai salah satu film adaptasi novel terbaik ini menjadi salah satu pilihan tontonan untuk move on.

Mungkin, bagi seseorang yang mengalami trauma akan satu hubungan, sikapnya akan menjadi lebih dingin dan membatu hatinya. Namun, siapa sangka ketika bertemu seseorang yang tepat, hati yang membeku itu bisa hangat kembali.

Table 19

Film ini menceritakan tentang seseorang yang diputuskan sehingga memperoleh meja pesta pernikahan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Namun, dari meja yang berisi orang-orang yang tidak populer itulah, dia mendapatkan sahabat dan rekan yang membantunya untuk move on.

Inspirasi bisa datang dari mana saja, jadi kembali don’t judge a book by its cover.

Everybody Loves Somebody

Everybody Loves Somebody menceritakan tentang seorang wanita karier yang harus memohon pada rekannya, agar mau berpura-pura sebagai kekasihnya untuk menghadiri pernikahan di kampung halamannya.

Namun, apakah semua rencana tersebut bisa berjalan dengan lancar? Tonton saja filmnya.

The Big Sick

Hubungan hancur, permasalahan keluarga yang tidak pernah selesai, penyakit yang selalu menggerogoti kesehatan. Lalu apa yang terjadi? Apakah kita harus menyerah untuk hidup?

Tidak, kita harus move on seperti yang ditampilkan dalam film berjudul Big Sick ini. Semua akan indah pada waktunya, kamu hanya perlu untuk menonton filmnya terlebih dahulu.

What If

What If dibintangi oleh Daniel Radcliffe, yang berperan sebagai pemuda yang baru putus dari kekasih yang sudah lama berhubungan dengannya. Patah hati? Pasti, namun bukan berarti tidak mampu menemukan hidup yang baru. Dia move on, dan akhirnya bertemu dengan seseorang yang menjadi sahabat baiknya.

500 Days of Summer

500 Days of Summer disebut sebagai film friendzone terbaik juga film untuk move on terbaik.

Salah satu penyebab cowok patah hati bukan hanya karena putus hubungan, namun sebelum memiliki hubungan pun bisa merasakan patah hati alias menjadi korban friendzone. Lalu apakah bisa kembali merasakan kebahagiaan? Saksikan saja film yang dibintangi Joseph Golden Lewitzh dan Zoe Deschanel ini.

Baca juga: 7 Film Kisah Nyata yang Isinya Hanya Bohong Belaka

Related

Film 639757439772058144

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item