Meramalkan Nasib Ant-Man yang Terjebak di Alam Kuantum

Meramalkan Nasib Ant-Man yang Terjebak di Alam Kuantum

Naviri Magazine - Dalam film Ant-Man and The Wasp, ada post credit-scene yang memperlihatkan keluarga Pym (Hank Pym, istri, dan putrinya) mati bersama akibat jentikan Thanos yang melenyapkan separuh populasi alam semesta (kisah film ini berkaitan dengan kisah dalam film Avengers: Infinity Stones).

Pada waktu itu, keluarga Pym sedang menunggu Scott Lang alias Ant-Man yang sedang berada di Alam Kuantum. Karena keluarga Pym mati semua, Ant-Man pun kemudian terjebak di sana, tak bisa keluar. Pertanyaan pun muncul dari kalangan penggemar Marvel, khususnya fans Ant-Man. Siapakah yang akan dapat menolong Ant-Man keluar dari Alam Kuantum?

Sebagian penggemar Marvel meramalkan bahwa orang yang bisa menyelamatkan Ant-Man adalah Bill Foster.

Bill Foster adalah dosen di sebuah universitas. Di film Ant-Man And The Wasp, Lab Hank Pym dicuri oleh The Ghost. Setelah Lab itu dicuri, alat pelacak yang ditanam Hank di Lab telah dilumpuhkan, sehingga mereka tidak bisa melacak keberadaan Lab tersebut. Akhirnya, Hank memutuskan untuk menemui Bill Foster.

Hank Pym bersama Hope Van Dyne dan Scott Lang pergi ke universitas tempat Bill Foster mengajar. Mereka menemukan Bill Foster sedang menguliahi mahasiswa-mahasiswanya. Saat itu, dia sedang memberikan materi tentang sistem kuantum. Melihat Hank dan kawan-kawan, Bill kemudian mengakhiri materi kuliahnya.

Bill dan Hank beserta kawan-kawan berbicara di sebuah ruangan. Bill memberitahu Scott, bahwa dia dulu pernah bekerja sama dengan Hank dalam proyek yang disebut Goliath. Dalam proyek tersebut, Bill bisa setinggi 21 kaki dengan bantuan teknologi Hank Pym.

Mendengar hal itu, Scott Lang terpancing untuk berkompetisi. Lalu Scott Lang memberitahu Bill, bahwa dia bisa setinggi 65 kaki, tapi dampak yang ditimbulkan membuatnya harus tertidur selama 3 hari.

Bill Foster juga yang membuat alat untuk memperlambat kerusakan pada tubuh The Ghost alias Ava Starr. Berdasarkan film Ant-Man and The Wasp, tubuh Ava lama kelamaan akan menuju kehancuran karena efek buruk kemampuannya. Villain film kedua Ant-Man ini memiliki kemampuan yang bisa menembus subjek benda maupun makhluk hidup.

Kemampuan itu diperolehnya ketika masih anak-anak. Waktu itu ayahnya, Elihas Starr, yang merupakan bekas rekan Hank Pym, mengaktifkan sebuah teknologi, tapi bermasalah dan meledak. Elihas bersama istrinya tewas terkena ledakan itu, sementara Ava kecil selamat, dan memperoleh kekuatan yang membuatnya mampu menembus subjek benda maupun makhluk hidup.

Dari pembahasan ini, dapat disimpulkan bahwa Bill Foster dapat membantu Scott Lang alias Ant-Man keluar dari Alam Kuantum, bahkan membantu Ant-Man di Avengers 4 nanti. Karena Bill Foster dulu adalah Ant-Man yang tergabung di dalam proyek Goliath bersama Hank Pym, juga mengetahui Alam Kuantum.

Baca juga: Asal Usul The Ghost, Tokoh yang Menjadi Musuh Ant-Man

Related

Film 2287672970817055084

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item