Asal Usul The Ghost, Tokoh yang Menjadi Musuh Ant-Man

Asal Usul The Ghost, Tokoh yang Menjadi Musuh Ant-Man

Naviri Magazine - The Ghost adalah seorang gadis cantik bernama Ava Starr. Dia mempunyai kemampuan luar biasa. Dia bisa menembus subjek, baik benda maupun makhluk hidup. Tapi kemampuan itu membuat Ava harus membayarnya, dengan merasakan nyeri yang luar biasa di tubuhnya, ketika dia menembus sebuah subjek.

Kemampuan itu diperoleh Ava ketika dia masih kecil. Waktu itu ayahnya, Elihas Starr, yang merupakan mantan rekan Hank Pym, mencoba membuat alat berteknologi tinggi. Pada satu kejadian, alat itu diaktifkan untuk tujuan tertentu, namun meledak. Ledakan tersebut menewaskan dirinya juga istrinya. Namun, kejadian tragis itu juga mengubah Ava Starr menajdi The Ghost.

Putri Elihas Starr, Ava Starr, terpapar energi kuantum yang timbul dari ledakan itu, sehingga tubuhnya dapat menembus subjek, baik benda maupun makhluk hidup. Kemudian, dia dibesarkan oleh Bill Foster, anggota SHIELD waktu itu, dan Ava ikut menjadi anggota SHIELD dengan panggilan The Ghost.

Sebagai The Ghost, Ava dimanfaatkan oleh SHIELD sebagai senjata. Dia dijadikan mesin pembunuh oleh SHIELD. Namun kemudian Ava keluar dari SHIELD, begitu pula Bill Foster. Bill menganggap Ava seperti anaknya sendiri, dan terus membantu The Ghost dalam rangka menormalkan tubuh ke kondisi manusia umumnya.

Dalam film Ant-Man and The Wasp, Ava berniat menculik putri Scott Langg untuk mendapatkan Lab Portable Hank Pym dari Ant-Man. Waktu itu, dia sangat membutuhkan teknologi Hank Pym untuk kelangsungan hidupnya. Tapi Ava bukan orang jahat yang ingin mendapatkan sesuatu dengan menghalalkan segala cara. Meski nyawa taruhannya, Ava tak memilih cara licik tersebut untuk mendapatkan Lab yang ia inginkan.

Baca juga: 5 Fakta tentang Quantum Realm di Film Ant-Man & The Wasp

Related

Film 265035010492388440

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item