7 Tanda atau Ciri Orang yang Sedang Naksir Kamu

7 Tanda atau Ciri Orang yang Sedang Naksir Kamu

Naviri Magazine - Di sekolah, di antara banyak teman, selalu ada kemungkinan salah satu dari mereka naksir kamu. Bisa jadi kamu cowok, dan orang yang naksir kamu seorang cewek. Atau bisa jadi kamu cewek, dan orang yang naksir kamu seorang cowok. Bagaimana kamu bisa mengenali seseorang yang sedang naksir kamu?

Biasanya, orang yang sedang naksir seseorang bisa ditandai cukup mudah, khususnya oleh orang yang ditaksir. Karena, bagaimana pun, orang yang naksir kamu artinya punya perasaan khusus sama kamu. Dalam kondisi semacam itu, dia akan tampak “beda” dari yang lain. Tinggal kepekaanmu saja untuk mengenali perasaan itu, atau pura-pura tak tahu.

Berikut ini tujuh tanda atau ciri orang yang lagi naksir kamu. Coba kenali ciri-ciri berikut, siapa tahu kamu juga naksir dia.

Curi-curi pandang

Awal mula orang tertarik pada kamu, mungkin karena kamu rupawan, dan enak dipandang. Biasanya, orang yang benar-benar naksir akan curi-curi pandang ke arahmu. Artinya, jika kamu lagi ngobrol sama temanmu, atau kamu lagi melamun, tanpa kamu sadari dia sedang curi-curi pandang ke arahmu. Coba sekali-kali perhatikan sekelilingmu.

Salah tingkah

Selain mencuri pandang, biasanya orang yang naksir kamu juga salah tingkah kalau berada di dekatmu. Apalagi waktu sedang memperhatikan kamu, lalu ketahuan. Biasanya, dia akan berusaha membuang tatapan matanya, karena berdebar dan salah tingkah.

Dia juga akan salah tingkah jika ada di dekatmu, berpura-pura mencari kegiatan lain seolah sedang sibuk sendiri, seperti menggaruk-garuk hidung, menggaruk kepala, bermain lidah, pura-pura membuka ponsel, dan lain-lain.

Tak berani memandang

Coba kamu ajak omong dia. Biasanya, orang yang lagi ada masalah dengan orang lain tak berani memandang matanya. Begitu juga seseorang yang menyimpan perasaan kepadamu. Walaupun kamu ajak omong, dia biasanya jarang memandang matamu lama-lama seperti umumnya orang mengobrol.

Dia akan merasa grogi dan gugup, lalu dia akan salah tingkah. Lebih tepatnya, orang yang suka sama kamu tidak akan berani memandang matamu lama-lama dengan sepengetahuanmu.

Jadi pendiam dan pemalu

Orang yang lagi naksir kamu biasanya tidak akan mengajak kamu ngobrol lebih dulu, kecuali kalau memang ada perlu. Dia juga tidak akan menyapa kamu lebih dulu, harus kamu yang menyapa. Kalau kalau kamu tidak menyapa, biasanya dia juga cuma diam.

Cari perhatian

Ada juga tipe orang yang selalu caper di depan orang yang ditaksirnya. Seperti mengajak ngobrol yang tak penting, juga sok-sok kenal, sok akrab, juga sok menyapa. Tujuannya agar kamu memberi perhatian perhatian kepadanya.

Jahil dan usil

Dalam usaha merebut perhatianmu, bisa pula dia akan sangat mengganggu. Misal, dia akan iseng menjahili kamu, seperti menyembunyikan buku kamu, atau pura-pura nyolek kamu dengan mengambinghitamkan orang lain, dengan harapan kamu akan emosi lalu ngejar-ngejar dia seperti sinetron. Lama-lama kamu akan benci dia, tapi dia justru akan tambah giat mengusilimu. Hati-hati lho, dari benci bisa jadi cinta.

Jujur 

Satu lagi tanda-tanda orang lagi naksir seseorang, yaitu selalu jujur. Coba kamu tanya sesuatu sama dia, pasti dia akan berkata benar atau jujur. Walaupun mungkin biasanya tukang bohong, kalau sudah salah tingkah tidak bisa apa-apa lagi.

Baca juga: 7 Penyebab Cowok Menolak Pacaran, Padahal Suka Padamu

Related

Romance 2262046102881004646

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item