5 Film Romantis dengan Kisah Paling Menyentuh Hati

 5 Film Romantis dengan Kisah Paling Menyentuh Hati

Naviri Magazine - Film drama romantis hampir tak bisa dipisahkan dari kisah cinta dan segala pernak-perniknya. Kenyataannya, drama dan kisah cinta adalah perpaduan yang mampu membuat penonton terpaku menatap layar film, mengikuti kisah yang terjadi, hingga benar-benar terbuai. Tak jarang, karena kisah dalam film begitu menyentuh, penonton sampai berurai air mata akibat terpengaruh.

Kalau kamu termasuk penyuka film-film drama romantis, kamu perlu menonton film-film berikut ini. Lima film ini menyuguhkan kisah romantis yang tidak hanya indah, tapi juga sangat menyentuh hati. Bahkan bagi yang sudah menontonnya, film ini tidak membosankan untuk ditonton lagi.

1. One Day

Seperti biasa, Thailand jago dalam membuat kisah romantis yang lucu sekaligus dramatis. Alur cerita One Day membuat perasaan penonton campur aduk. Denchai, seorang lelaki yang tidak menarik, jatuh hati kepada Nui, seorang wanita karir yang cantik dan modis.

Mereka bekerja di satu perusahaan yang sama, namun Denchai di bagian IT, dan sangat introver. Dia hanya mengagumi Nui dari kejauhan. Ironisnya, Nui jatuh cinta dengan bosnya yang telah memiliki keluarga. Saking cintanya, dia rela dijadikan simpanan.

Sebuah kejadian aneh terjadi, suatu hari Nui harus kehilangan ingatannya selama satu hari, setelah mencoba bunuh diri karena patah hati oleh bosnya. Saat hilang ingatan itulah, Denchai mengaku sebagi pacar Nui. Meskipun awalnya tidak percaya, Nui secara perlahan percaya dan mulai jatuh hati.

Satu hari itu menjadi hari yang membahagiakan bagi mereka, sebelum akhirnya harus berpisah. Drama yang menyelimuti kisah ini mengalir sangat tak terduga.

2. Her

Di masa depan, akan muncul kecerdesan buatan yang sangat canggih, yang mampu menyediakan segala kebutuhan manusia. Itulah yang menjadi latar cerita film Her. Menceritakan seorang penulis bernama Theodore yang hidup kesepian, setelah bercerai dengan istri yang sangat dicintainya.

Suatu hari, lahirlah sebuah operating system (OS) yang mampu memahami perasaan manusia secara sempurna. Theodore pun membelinya, dan bertemu dengan OS bernama Samantha, yang suaranya diisi oleh Scarlett Johansson.

Hari-hari Theodore yang sepi dan membosankan mulai kembali cerah dengan kehadiran Samantha, yang hanya sebuah OS. Alur ceritanya begitu dekat dengan kehidupan manusia di era sekarang, yang hidup dengan kecanggihan teknologi dan media sosial.

Banyak makna yang bisa diambil dari film ini, sehingga menontonnya berulang-ulang pun tidak membosankan.

3. Kal Hoo Na Hoo

Bagi pecinta film Bollywood, Kal Hoo Na Hoo layak ditonton berkali-kali. Dibintangi Shahrukh Khan serta Saif Ali Khan dan Pretty Zinta, kisah cinta dalam film ini membuat penontonnya bercucuran air mata.

Naina, seorang cewek introver yang memiliki kehidupan tidak bahagia, bertemu Aman (Shahrukh Khan) seorang lelaki yang awalnya sangat menyebalkan, namun secara perlahan membuatnya jatuh hati dan mengubah kehidupannya. Tapi Aman memiliki rahasia yang akhirnya sangat menyedihkan.

Di sisi lain, Rohit adalah sahabat baik Naina, yang kemudian mengungkapkan jika dia jatuh cinta kepadanya. Kisah semakin rumit, karena mereka bertiga saling berteman. Di sanalah drama dimulai. Aman menjadi orang yang mampu mengubah kehidupan mereka berdua, tapi dia sendiri mengalami nasib tragis.

4. 500 Days of Summer

Apa jadinya jika seorang cowok jatuh cinta kepada cewek yang tidak percaya cinta sejati? Film ini menyajikan alur cerita yang begitu apik dalam menjawab pertanyaan itu.

Film yang dibintangi Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt ini mampu membuat penontonnya terbuai. Alur ceritanya mampu menggambarkan jatuh cinta yang menyeluruh. Pendekatan, jatuh hati, patah hati, dan move on, dikemas baik dalam film ini.

Plot dan alur ceritanya, yang begitu dekat dengan kehidupan orang pada umumnya, semakin membuat film ini disukai penonton.

5. You Are The Apple of My Eye

Film yang berlatar kisah romansa anak SMA dan perkuliahan ini merupakan film Taiwan dengan genre romantis, drama, dan komedi. Cerita yang disajikan seolah tentang dirimu yang diangkat ke layar film.

Film ini menceritakan cinta, persahabatan, dan keluarga. Kamu bakal diajak kembali mengenang kisah romansa anak SMA, dimana hal tersebut sangat lucu jika dipikir kembali. Namun, di sisi lain, film ini juga menceritakan kedewasaan saat apa yang kamu perjuangkan terkadang belum tentu menjadi milikmu.

Baca juga: 10 Film yang Sulit Dipahami Sebelum Ditonton Dua Kali

Related

Film 6376190264377562489

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item