Gadis-gadis Cantik yang Memilih Jadi Artis Film Dewasa

 Gadis-gadis Cantik yang Memilih Jadi Artis Film Dewasa

Naviri.Org - Ada banyak wanita cantik yang terjun ke industri film dewasa, entah berasal dari Jepang, Amerika, atau negara lainnya. Saat menyaksikan film-film tersebut, sebagian orang mungkin berpikir, “Kenapa wanita secantik ini mau menjadi artis film porno?”

Dalam bayangan banyak orang, mungkin, wanita-wanita secantik mereka bisa sukses dan terkenal tanpa harus menjadi artis film dewasa. Mereka bisa menjadi fotomodel, atau menjadi artis film biasa. Dengan kecantikan dan keseksian yang mereka miliki, tentu mereka pun bisa sukses. Jadi, mengapa mereka menjadi artis film dewasa?

Tentu ada banyak jawaban, yang lebih diketahui artis-artis bersangkutan. Yang jelas, takdir atau pilihan kemudian membawa mereka ke industri film dewasa. Seperti gadis-gadis cantik berikut ini. Mereka bahkan masih belia saat terjun ke industri film dewasa. Siapa saja?

Lia Lor

Wanita berambut pirang ini mungkin tak pernah bercita-cita menjadi pemain film dewasa. Namun, Lia Lor tak tahu lagi apa yang bisa ia lakukan dalam hidupnya.

Di usianya yang masih 18 tahun, Lia Lor memutuskan untuk menjadi artis film dewasa di negaranya. Walau masih sangat muda, terbukti Lia mampu membuat dunia mengenalnya.

Lacey Leveah

Cantik, seksi, dan menarik. Itulah gambaran Lacey Leveah, artis film dewasa yang masih terbilang muda. Saat usianya masih 18 tahun, wanita ini sudah memutuskan untuk menjadi aktris di industri film dewasa.

Sempat menuai banyak kritik dan komentar dari orang-orang sekitarnya, namun Lacey Leveah sudah membulatkan tekad menjadi artis film dewasa papan atas.

Tessa Lane

Wanita ini tinggal bersama ayah tirinya. Hingga suatu hari, ia memutuskan untuk menjadi artis film dewasa di negaranya. Pada mulanya, sang ayah tak menyetujui, tapi Tessa Lane tetap berusaha dan tak menyerah.

Walau masih belia, Tessa Lane sudah mencuri perhatian publik. Dan seiring berjalannya waktu, karir Tessa pun terus melejit hingga kini.

Sasha Grey

Artis satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Sasha Grey sudah sangat terkenal di seluruh dunia sebagai bintang film dewasa yang seksi dan cantik.

Tak hanya sebagai artis film dewasa, wanita ini pun memiliki profesi sebagai model. Saat pertama kali terjun di dunia film dewasa, Sasha masih berusia sekitar 18 tahun.

Zoey Foxx

Cantik, penuh bakat, dan seksi. Zoey Foxx merupakan artis film dewasa yang juga membangun karir saat usianya masih sangat muda. Zoey kala itu masih berusia 17 tahun saat memutuskan menjadi model sekaligus aktris film dewasa.

Namun, bakat Zoey tak hanya menjadi artis flm dewasa saja. Selain hobi berpetualang dan mengamati alam sekitar, Zoey juga musisi yang berbakat.

Leilani Leeane

Wanita satu ini sangat cantik dan seksi. Ia memulai karirnya sebagai model dewasa, dan merambah ke dunia film dewasa. Leilani Leeane merupakan aktris film dewasa yang juga terbilang sangat muda.

Dia sudah mulai berkecimpung di dunia hiburan saat masih 18 tahun. Larangan dari orang tua sempat ia dapatkan, hingga akhirnya mendapat izin sepenuhnya.

Riley Reid

Wanita Amerika ini terkenal atas kecantikannya. Tak hanya itu, Riley Reid juga sempat menjadi pembicaraan karena usianya yang masih terbilang muda saat menjadi artis film dewasa.

Riley masih 18 tahun kala memutuskan menjadi artis film dewasa. Namun kini ia sudah menjadi wanita dewasa yang makin mengembangkan karirnya di kancah hiburan.

Baca juga: Raja Seks yang Telah Bercinta dengan 4.000 Wanita

Related

Entertaintment 484162410418921466

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item