Kisah Cowok yang Suka Memburu Artis untuk Diajak Foto Bareng

Kisah Cowok yang Suka Memburu Artis untuk Diajak Foto Bareng

Naviri Magazine - Jujur saja, tidak setiap orang memiliki kepercayaan diri yang membuatnya mampu mendatangi seorang artis sendirian, lalu mengajaknya berfoto mesra. Coba saja kamu bayangkan, kamu datang sendirian ke lokasi tempat seorang artis sedang syuting, lalu mengajak artis itu untuk foto denganmu. Jika kamu berani melakukannya, kamu tergolong pemilik kepercayaan diri tingkat tinggi.

Salah satu cowok yang memiliki kepercayaan diri tinggi semacam itu adalah Ipul, yang pernah bikin geger dunia maya, karena berfoto dengan banyak artis terkenal.

Foto-fotonya dengan sejumlah artis cantik menyebar luas di dunia maya. Meski panen kritik, si cowok dalam foto tersebut memastikan semua asli. Bahkan, dalam beberapa pose, cowok bertubuh ramping itu terlihat mesra dengan sang idola.

Sudah lama Ipul mengaku gemar memburu para artis untuk diajak berfoto. Untuk melampiaskan keinginannya, Ipul tanya sana-sini tempat lokasi syuting. Begitu dapat, dia langsung menuju lokasi seorang diri.

"Saya ini orangnya narsis. Istilahnya mah fans, jadinya senang foto sama artis," kata Ipul kepada media.

Dari hasil kerja kerasnya, tercatat Ipul sudah bisa mengajak Shireen Sungkar, Febby 'Blink', Adzana Adi Bing Slamet, dan Citra Kirana, foto bersama. Layaknya orang yang sudah lama kenal, Ipul dengan santai merangkul artis-artis muda itu.

"Saya minta fotoin sama asisten artis atau kru di sana," ungkap cowok 19 tahun itu.

Jika kemudian foto-fotonya tersebar, Ipul mengaku karena ada tangan-tangan jahil yang sengaja mengambil dari laman Facebook-nya. Namun, yang dia tidak habis pikir, ada banyak yang menghina dan mengira itu foto hasil olahan.

"Jadi masalahnya saya di-bully, jadi korban. Kenapa mereka malah iri, apakah karena tidak suka dengan saya," kata mahasiswa Sekolah Tinggi Telekomunikasi Bandung itu.

Ipul juga tidak ambil pusing dengan anggapan orang kalau dirinya memiliki obsesi yang ketinggian. Menurutnya, berfoto dengan sang idola adalah satu hal wajar, asal dilakukan dengan cara-cara yang santun.

"Saya sudah malas bahasnya. Yang penting saya foto buat koleksi pribadi saja," tandasnya sambil tersenyum.

Baca juga: Gadis 3 Tahun Ini Punya IQ Lebih Tinggi dari Albert Einstein

Related

World's Fact 395099491818972928

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item