Kisah Keributan Antara Mia Khalifa dengan Atlet WWE

  Kisah Keributan Antara Mia Khalifa dengan Atlet WWE

Naviri Magazine - Mia Khalifa tampaknya tak lepas dari kontroversi. Ketika masih aktif menjadi artis film dewasa, dia menjadi artis paling kontroversial di dunia. Hal itu tak bisa dilepaskan dari asal usulnya yang berasal dari Timur Tengah, serta keberaniannya dalam beraksi di film dewasa. Kini, setelah tidak lagi menjadi artis film dewasa, Mia Khalifa ternyata masih lekat dengan kontroversi.

Salah satu kontroversi yang ditimbulkan Mia di ranah sosial media juga sempat terjadi pada akhir Januari 2018 lalu. Ketika itu, melalui akun Twitter miliknya, wanita kelahiran Libanon tersebut meledek Ronda Rousey, salah seorang pegulat WWE yang paling beken, dengan menganggap bahwa pertunjukan dirinya (dan WWE secara keseluruhan) hanyalah akting belaka.

Cuitan tersebut kemudian ditanggapi oleh banyak pihak, dan mayoritas dari mereka menganggap Mia sudah bersikap tidak hormat kepada para pegulat dan pihak WWE. Belakangan, ia meralat cuitan tersebut dengan mengatakan “hanya bercanda”, tapi orang-orang telanjur kesal kepadanya.

Eva Marie, pegulat WWE lainnya, kemudian mengkonfrontir cuitan Mia tersebut. “Anda bilang (WWE) palsu. Bagaimana pun ketika Anda berada di atas ring, Anda benar-benar harus siap menerima berbagai memar. Lalu, ketika Anda bicara soal akting, Anda juga mesti bersiap menjadi karakter yang lain seutuhnya. Beberapa gerakan memang hasil koreografi, termasuk juga hasil kalah dan menang yang telah ditentukan.

“Namun, ketika Anda sudah di atas sana, Anda pasti gemetaran. NFL, NBA, semua memiliki musim jeda. WWE tidak. Kami tampil di berbagai kota selama 209 hari dalam setahun. Ketika (atlet) NFL, NBA, dan MLS menggunakan pesawat untuk bertanding, kami mengendarai mobil sewaan untuk menuju kota tujuan."

Sejak munculnya tanggapan Marie tersebut, Mia tak pernah lagi berkomentar macam-macam tentang WWE.

Baca juga: Terkena Lemparan Keping Hoki, Mia Khalifa Operasi Payudara

Related

Celebrity 5613851314773372794

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item