Fakta-fakta Mencengangkan Seputar Menikah dengan Jin

Fakta-fakta Mencengangkan Seputar Menikah dengan Jin

Naviri.Org - Pernah mendengar istilah “menikah dengan jin”? Meski mungkin terdengar aneh, nyatanya ada banyak orang yang konon telah melakukan hal tersebut. Biasanya, orang melakukan pernikahan dengan jin dengan tujuan untuk mendapatkan kekayaan. Karenanya pula, menikah dengan jin identik dengan ritual pencarian pesugihan.

Menjadi kaya adalah impian banyak orang, pria maupun wanita. Namun, upaya menjadi kaya sering kali tidak mudah, karena harus melalui proses panjang yang sulit dan melelahkan. Karena latar belakang itulah, sebagian orang kemudian memilih jalan pintas untuk mendapat kekayaan, yang salah satu caranya adalah menikah dengan jin. Harapannya, jin yang dinikahi akan bisa memberi kekayaan instan.

Terkait menikah dengan jin untuk ritual mencari kekayaan, berikut ini fakta-fakta yang mungkin belum banyak diketahui.

Mengapa orang menikah dengan jin

Kalau di Indonesia, menikah dengan jin adalah salah satu dari bentuk dari banyaknya ritual dalam mencari pesugihan. Para pelakunya kebanyakan orang-orang yang latar belakang ekonominya lemah, serta orang yang tidak memiliki iman kuat, lantaran putus asa dalam menjalani hidup serba kekurangan.

Secara logika memang mustahil terjadi, namun faktanya di Indonesia masih banyak orang yang melakukan ritual ini untuk kekayaan. Bahkan beberapa orang ada yang juga menjalankan bisnis dengan menawarkan jasa untuk menikahkan seseorang dengan jin sebagai ritual pesugihan.

Kebanyakan pelakunya kaum lelaki

Bagi kaum lelaki, harta adalah salah satu yang paling sering menjadikannya terlihat istimewa di mata kaum wanita. Oleh karenanya, bisa menjadi kaya adalah salah satu ambisi yang selalu dicita-citakan oleh banyak kaum lelaki. Meskipun kaum wanita ada juga yang melakukan ritual menikah dengan jin, namun kaum pria mendominasi jumlah tertinggi sebagai pelaku yang menjalani ritual menikah dengan jin.

Salah satu alasan paling umum kenapa banyak digemari kaum pria, karena—selain bisa cepat kaya adala—kabarnya jin yang akan dinikahi itu memiliki kecantikan yang lebih dari kecantikan manusia.

Syarat untuk menikah dengan jin

Seperti halnya menikah dengan manusia, menikah dengan jin itu juga butuh perantara seperti halnya peran penghulu untuk manusia. Namun, untuk menikahi bangsa jin, penghulunya bukan pegawai KUA atau tokoh agama, melainkan dukun, paranormal atau orang yang paham seluk beluk ritual ini.

Tak hanya itu, maharnya juga beraneka ragam, dari tuntutan menjalani ritual khusus hingga memberikan tumbal berupa darah, hewan, atau sesuai perjanjian yang disepakati oleh jin. Yang paling mengerikan adalah jika maharnya adalah tumbal dari anggota keluarga, biasanya anak keturunan dari pelaku ritual ini.

Tempat terkenal untuk menikah dengan jin

Mungkin di Indonesia ada banyak tempat mistis yang sering digunakan untuk menjalankan ritual menikah dengan jin. Namun tempat yang paling populer dan terkenal untuk ritual ini adalah Gunung Salak, Bogor. Menurut beberapa informasi, di gunung Salak juga sudah ada dukun atau perantara yang siap menikahkan orang dengan jin untuk pesugihan.

Bahkan menurut dukun yang ada di sana, sudah ada ratusan orang yang meminta bantuannya untuk menjalankan ritual menikah dengan jin. Dari kebanyakan yang datang, hampir semuanya berhasil menjadi orang kaya.

Risiko menikah dengan jin

Sejatinya, Tuhan telah menetapkan makhluknya secara berpasang-pasangan dengan yang sejenis. Oleh sebab itulah, sekali pun bisa terjadi, menikah dengan jin adalah salah satu hal menyimpang dan jelas melanggar ketetapan atas apa yang telah digariskan-Nya.

Selain dapat berisiko kehilangan anggota keluarga sebagai tumbal, pelakunya secara pasti akan juga menjadi budak si jin yang dinikahinya.

Baca juga: Mengenal 4 Jenis Pesugihan Untuk Mendatangkan Kekayaan

Related

Mistery 4396609298685730168

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item