Terkena Lemparan Keping Hoki, Mia Khalifa Operasi Payudara

 Terkena Lemparan Keping Hoki, Mia Khalifa Operasi Payudara

Naviri Magazine - Mia Khalifa dikenal sebagai mantan artis film dewasa, yang pernah mencuri perhatian dunia. Dia tidak hanya dikenal cantik dan seksi, namun juga dikenal memiliki sepasang payudara berukuran besar. Baru-baru ini, Mia Khalifa mendapat apes terkait payudaranya, yaitu terkena lemparan keping hoki es, tepat di payudara, ketika dia sedang menyaksikan pertandingan itu.

Mia Khalifa pun menyatakan akan memperbaiki payudaranya, akibat tersambar keping hoki es tersebut.

"Saat sedang menyaksikan pertandingan di tepi lapangan, sekeping hoki es menyambar dadanya dengan kecepatan 130 kilometer per jam," tulis News.com.au melaporkan.

"Saya lengah, dan setelah itu tidak tahu apa yang terjadi," kata Mia Khalifa, seperti dikutip Daily Star. "Saya memegangi dada saya dan saya, tidak ingin melepaskannya. Sebab jika saya lepaskan, darah bakal ke mana-mana."

Selanjutnya, pada malam hari, dia mengunggah foto di Instagram seraya mengatakan kepada penggemarnya, "Saya yakin 80 persen implan payudara saya rusak."

Khalifa, gadis keturunan Lebanon-Amerika yang dibesarkan sebagai seorang Katolik, menjadi terkenal pada akhir 2014 ketika tampil dalam adegan X-rated mengenakan jilbab.

Situs berita The Week, menulis, "Dia artis yang paling disukai di situs dewasa Pornhub, dan juga kerap mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang-orang muslim yang tersinggung."

Tiga bulan setelah kejadian itu, dia meninggalkan dunia porno dan ingin mendapatkan karir normal. Setelah bekerja sebagai penata buku dan paralegal, dia belakangan menjadi reporter olahraga.

Baca juga: Kronologi ‘Insiden Payudara’ yang Menimpa Mia Khalifa

Related

News 2951671410797107198

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item