Glynn dan Linda, Pasangan Pemecah Rekor Dalam Urusan Kawin

 Glynn dan Linda, Pasangan Pemecah Rekor Dalam Urusan Kawin

Naviri Magazine - Nama aslinya Scotty Wolfe, namun dia lebih dikenal dengan sebutan Glynn. Dia pria yang dikenal dunia karena “kehebatan” dalam urusan kawin. Sepanjang hidupnya, Glynn telah menikah sebanyak 29 kali dengan perempuan yang berbeda. Pernikahan pertamanya terjadi saat dia berusia 18, pada tahun 1926. Salah satu pernikahannya bahkan hanya berlangsung 19 hari saja.

Sementara Linda, dia pemegang Guinness World Records untuk wanita yang paling sering menikah, dengan total 23 kali. Sudah bisa menebak siapa suami terakhirnya? Ya, Glynn.

Seperti kisah Don Juan yang akhirnya insyaf, cinta dan perhentian terakhir Glynn ialah Linda, dan begitu pula sebaliknya. Mereka tinggal bersama selama satu tahun, sebelum Glynn meninggal pada tahun 1997.

Akhir yang Indah? Tidak sama sekali. Menurut warta dari The Telegraph, Linda justru kecewa akan kiprah rumah tangganya bersama Glynn, yang dia anggap penuh sandiwara untuk keperluan publisitas. Bahkan di usia Linda yang kini sudah 76, dia melanjutkan rencana untuk menikah lagi.

Baca juga: Hampir Bunuh Diri, Pria Ini Justru Menemukan Cinta Sejati

Related

World's Fact 6451573319780462484

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item