Menantikan Sekuel Badut Horor ‘It’ yang Makin Mengerikan

 Menantikan Sekuel Badut Horor ‘It’ yang Makin Mengerikan

Naviri Magazine - ‘It’ adalah film horor yang diangkat dari novel karya Stephen King, dan telah sukses menjadi film horor paling populer pada masa pemutarannya. Namun, seperti yang kita tahu, film ‘It’ masih akan disambung sekuelnya, karena dalam film pertama memang belum tuntas. Karenanya, para penonton pun penasaran dan menantikan lanjutan film tersebut.

Saat ini, sekuel film ‘It’ sedang dalam proses penggarapan, dan produser menjanjikan akan lebih seram serta lebih mengerikan.

Sekuel film ‘It’ akan berupa adaptasi bebas dari buku aslinya. Sebagai informasi, ‘It’ hanya mengadaptasi sebagian dari novel fiksi karya Stephen King berjudul sama, dan sekuelnya mengadaptasi sisanya. Film sekuel itu bahkan akan menggambarkan tokoh Adrian Mellon dibunuh di Derry, Maine.

IT: Chapter Two bertutur mengenai sekelompok orang, yang dulunya dijuluki Losers Club, berhadapan kembali dengan makhluk jahat bernama Pennywise. Dua puluh tujuh tahun kemudian, Adrian Mellon, yang menjadi tokoh utama anak di film sebelumnya, digambarkan jatuh cinta dan menjalin hubungan sejenis dengan Don Hagarty.

Meski Adrian mulai menyukai Kota Derry, tapi, demi Don, ia bersedia dan merencanakan untuk pindah ke kota lain. Don tidak kerasan dengan penduduk kota itu yang sangat homofobia, dan kengerian yang sepertinya terus membayangi kota tersebut.

Namun, sewaktu menghadiri festival tahunan di Derry, Adrian dan Don diserang tiga remaja homofobia. Adrian bahkan dilempar dari atas jembatan. Sewaktu Adrian terjatuh, Pennywise muncul dari kegelapan dan membunuh Adrian. Don dan salah satu remaja penyerang menyaksikan peristiwa itu, namun mereka tidak pernah berani menceritakan ke siapa pun mengenai apa yang mereka lihat.

Kematian Adrian inilah yang kemudian mengundang kepulangan kawan-kawan lamanya ke Derry. Mereka bertekad melawan Pennywise, dan memusnahkannya untuk selamanya.

Xavier Dollan, yang membintangi film Tom at the Farm, Heartbeats, dan Elephant Song, telah dipilih untuk memerankan Adrian. Aktor Queen of the South, Will Beinbrink, akan memerankan Tom Rogan, suami Beverly Marsh yang berangasan.

Film itu juga akan dibintangi Jessica Chastain sebagai Beverly, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Bill Hader sebagai Richie Tozier, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, Andy Bean sebagai Stanley Uris, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon.

Film 'It' berhasil menempati posisi puncak box office pada pekan pertama pemutarannya pada September 2017. Lewat pemutarannya di berbagai penjuru dunia, film itu berhasil meraup pendapatan kotor di atas $700 juta. IT: Chapter Two akan dirilis 6 September 2019.

Baca berikutnya: Sejarah Horor di Balik Kelucuan Badut Zaman Sekarang

Related

Film 3168970826259353639

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item