The Equalizer 2, Kembalinya Aksi Brutal Denzel Washington

 The Equalizer 2, Kembalinya Aksi Brutal Denzel Washington

Naviri Magazine - The Equalizer adalah film yang diperankan oleh aktor terkenal Denzel Washington, yang kisahnya tergolong brutal dengan adegan-adegan kejam dan penuh darah. Banyak penonton yang terkesan dengan film tersebut, khususnya para penggemar Denzel Washington. Kini, The Equalizer dibuat sekuelnya, dan kembali diperankan Denzel Washington.

Dalam The Equalizer 2, Robert McCall (Denzel Washington) dikisahkan telah menempati sebuah apartemen sederhana di kota besar, dan bekerja sebagai pengemudi taksi online.

Film dimulai dengan adegan ketika McCall menyamar dan pergi jauh ke Turki, demi menyelamatkan seorang gadis yang disandera. Sambil terus memainkan stopwatch di arlojinya, ia berhasil melumpuhkan para penculik dalam waktu kurang dari satu menit, meski hanya seorang diri dan bermodalkan tangan hampa.

Sekembalinya McCall ke kota tempat tinggalnya, ia mulai menjalani keseharian sebagai sopir taksi ramah yang kerap mengantar penumpang dengan berbagai karakter, mulai dari seorang kakek jompo bernama Sam (Orson Bean) hingga tentara Amerika Serikat yang akan mulai bertugas di Irak.

Suatu hari, hidupnya yang nyaman terusik kala McCall diminta mengantarkan gadis pekerja seks komersial muda. Gadis yang tampak terluka parah dan kesakitan itu rupanya dipaksa mengonsumsi narkoba oleh sejumlah lelaki jahat.

Setelah membawa gadis tersebut ke rumah sakit, McCall melumpuhkan semua oknum yang seharusnya bertanggung jawab akan hal itu. Tanpa disangka, ia kemudian kedatangan tamu tak diundang di kamar apartemennya.

Meski sempat merasa curiga, McCall justru sontak bahagia ketika mengetahui bahwa tamu tersebut ialah Susan Plummer (Melissa Leo), rekan kerjanya yang juga muncul di film 'The Equalizer'. Plummer rupanya datang untuk memperingatkan McCall agar berhenti menyelamatkan orang-orang asing, dan mulai menjalani hidup normal sebagai pensiunan abdi negara.

McCall yang tersadarkan pun berusaha berhenti berkelahi demi orang lain, dan mulai mengisi hari-harinya dengan terus membaca buku. Di sisi lain, ia juga menjalin persahabatan dengan Miles (Ashton Sanders)—seorang remaja yang pandai melukis, namun terjebak dalam kehidupan kasar sebuah geng Afro-American, karena tuntutan ekonomi.

Sementara McCall mencoba hidup normal, Susan melajutkan pekerjaannya untuk menginvestigasi berbagai kasus hukum berat yang janggal. Saat hendak melakukan penyelidikan di Paris, Prancis, Susan dihabisi oleh dua penjahat secara keji.

Peristiwa berdarah itu membuat McCall terpukul, dan mulai kembali menjalin hubungan dengan York (Pedro Pascal), rekan kerja lamanya yang mengira ia telah mati.

Meski telah bekerjasama dengan York, McCall tak tinggal diam, dan terus berusaha memecahkan kasus pembunuhan Susan seorang diri. Ia merasa Susan tak layak untuk dirampok, mengingat busananya yang tak pernah terlihat mencolok di hadapan umum.

Anehnya, selama menyelidiki kasus pembunuhan Susan, McCall menemui berbagai kejanggalan. Beberapa di antaranya, yakni motif pembunuh, hasil otopsi, dan seorang lelaki yang berusaha membunuhnya saat sedang bekerja sebagai supir taksi.

Lalu, apa penyebab utama kematian Susan? Jika York adalah satu-satunya orang yang mengetahui bahwa McCall masih hidup dan menyelidiki kasus kematian Susan, mungkinkah ia punya rahasia besar di balik sikapnya yang ramah? Akankah Miles, tetangga muda McCall, terlibat dalam masalah tersebut?

Jawabannya tentu bisa disaksikan dalam film yang akan kembali memperlihatkan aksi berdarah Denzel Washington.

Baca juga: Menantikan Sekuel Badut Horor 'It' yang Makin Mengerikan

Related

Film 2685387567230712415

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item