Aktor-aktor yang Diprediksi Akan Memerankan James Bond

Aktor-aktor yang Diprediksi Akan Memerankan James Bond

Naviri Magazine - James Bond adalah tokoh terkenal di dunia film, karena terus muncul dari waktu ke waktu, dan memiliki penggemar fanatik. Pertama kali muncul sebagai novel, James Bond lalu berkembang ke serial televisi, hingga film layar lebar.

James Bond diciptakan oleh novelis Ian Fleming pada 1953. Serial James Bond diceritakan dalam 12 novel dan 2 koleksi cerita pendek. Sejak Fleming meninggal tahun 1964, delapan authorized writer lain telah melanjutkan petualangan James Bond, termasuk novel terakhir yang ditulis Anthony Horowitz dengan judul Trigger Mortis, dan dipublikasikan pada September 2015.

Selain hidup di dunia novel, karakter James Bond juga diadaptasi ke televisi, radio, komik, games, dan film. Adaptasi yang terakhir atau film adalah yang terpanjang dari sebuah karakter bernama James Bond, karena telah berlanjut tanpa henti sejak kemunculan pertamanya dengan judul Dr. No (1962), hingga Spectre (2015), atau sudah berlangsung selama lebih dari 50 tahun.

Adaptasi James Bond ke layar lebar yang telah berlangsung selama 50 tahun tentu tidak hanya melibatkan satu aktor saja. Sejauh ini ada 6 aktor telah mengarungi era masing-masing sebagai James Bond, yaitu Sean Connery (1962-1971), George Lazenby (1969), Roger Moore (1973-1985), Timothy Dalton (1987-1989), Pierce Brosnan (1995-2002), serta Daniel Craig (2006-sekarang)

Saat ini, karakter James Bond di layar lebar masih diperankan oleh Daniel Craig. Setelah 4 film selama 9 tahun (2006-2015), banyak rumor menyatakan era Daniel Craig telah selesai, dan kita tak akan melihat dia kembali sebagai agen rahasia di film James Bond selanjutnya, meski sampai sekarang belum ada pernyataan resmi yang mengonfirmasi tentang hal tersebut.

Pun demikian, The Sun merilis official shortlist untuk nama-nama calon penerus Daniel Craig. Sebagai penikmat film serta fans, tentunya ini merupakan hal yang cukup menarik untuk diperbincangkan dan diikuti perkembangannya. Dan inilah daftar aktor yang diprediksi akan menjadi James Bond selanjutnya.

Tom Hiddleston

Meskipun lebih banyak dikenal sebagai Loki di Marvel Cinematic Universe, penampilan Tom Hiddleston di beberapa film seperti I Saw The Light atau The Night Manager telah membuktikan kapasitas Tom Hiddleston sebagai aktor yang luar biasa.

Dengan pencapaiannya saat ini, Tom layak mendapat lead franchise untuknya sendiri, dan James Bond tentu bakal jadi franchise yang cocok buat pria yang juga muncul di film Kong: Skull Island ini.

Idris Elba

Idris Elba telah menjadi salah satu nama yang tak asing di telinga dan mata kita. Mungkin banyak yang kenal dia dari Pacific Rim, atau Zootopia, atau Finding Dory dan Star Trek Beyond.

Idris Elba bukan pertama kalinya dirumorkan akan menjadi James Bond selanjutnya. Bahkan sejak pertama kali cerita tentang re-cast karakter Bond muncul ke permukaan, nama Idris Elba telah masuk list dan masih bertahan hingga saat ini.

Michael Fassbender

Michael Fassbender perlahan juga mulai naik ke papan atas. Setelah mengamankan peran sebagai Young Magneto di X-Men Universe, penampilannya di Prometheus, 12 Years A Slave dan Steve Jobs yang membuatnya masuk nominasi Oscar, telah membuktikan kapasitas Michael Fassbender sebagai aktor yang luar biasa.

Terlepas dari fakta bahwa dia difavoritkan sebagai salah satu calon The Next Bond, Michael Fassbender adalah salah aktor favorit banyak penggemar film.

Luke Evans/Charlie Hunnam

Luke Evans dan Charlie Hunnam masing-masing telah membangun karier yang cukup solid. Kita tak asing dengan penampilan Luke Evans, baik di Dracula Untold maupun The Hobbit, pun demikian Charlie Hunnam telah menghiasi layar televisi selama beberapa waktu ke belakang dengan Sons of Anarchy, serta di layar lebar di film Pacific Rim.

James Norton/Jamie Bell

James Norton serta Jamie Bell merupakan yang termuda di list ini (masing-masing kelahiran 1985 dan 1986). Keduanya juga telah membuktikan diri sebagai aktor yang menjanjikan.

James Norton telah malang melintang di layar kaca dengan Happy Valley dan Grandchester, sementara Jamie Bell bisa kita tonton di film King Kong (2005) atau Adventure of Tintin (2011).


Related

Film 4227392203011484056

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item