Bandara-bandara Terbaik di Asia Tahun 2018

Bandara-bandara Terbaik di Asia Tahun 2018

Naviri Magazine - World Travel Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada bandara-bandara yang dianggap terbaik di dunia. Penghargaan tersebut diberikan secara rutin setiap tahun. Sementara penilaian didasarkan pada fasilitas bandara, tingkat kebersihan dan keteraturan, kenyamanan, dan lain-lain.

Tahun ini, World Travel Awards kembali  mengumumkan bandara terbaik di Asia. Pemenang penghargaan dari kategori Asia’s Leading Airport 2018 adalah Changi Airport Singapura.

Bandara di Singapura ini bukan pertama kalinya mendapatkan penghargaan dari ajang World Travel Awards. Dalam kategori yang sama, Changi Airport meraih penghargaan sejak tahun 2006 hingga tahun ini.

Changi Airport Singapura kini memiliki empat terminal. Di empat terminal tersebut, para penumpang bisa menikmati beragam fasilitas sambil menunggu penerbangan.

Fasilitas yang tersedia antara lain akses internet, aera istirahat, area bermain anak, taman bunga matahari, wisata belanja, dan wisata kuliner. Lalu ada hotel transit, klinik dan apotek, lounge berbayar, tempat beribadah, juga beberapa fasilitas lainnya.

Selain Changi Airport, ada 10 bandara lainnya di Asia yang menjadi nominator penghargaan Asia’s Leading Airport 2018 dalam World Travel Awards, yakni:

1. Beijing Capital International Airport, China

2. Guangzhou Baiyun International Airport, China

3. Hong Kong International Airport China

4. Incheon Airport, Korsel

5. Kuala Lumpur International Airport, Malaysia

6. Narita International Airport, Tokyo, Jepang

7. New Delhi Indiria Gandhi International Airport, China

8. Shanghai Pudong International Airport, China

9. Suvarnabumi Airport, Bangkok, Thailand

10. Tan Son Nhat International Airport, Vietnam

Baca juga: Mengenal Bandara Indah di Hong Kong dan Jepang

Related

Traveling 7550502360930483976

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item