Danica May Camacho, Penduduk Bumi yang Ke-7 Miliar

Danica May Camacho, Penduduk Bumi yang Ke-7 Miliar

Naviri Magazine - Danica May Camacho menjadi penduduk Bumi ke-7 miliar. Dia putri kedua pasangan Florante dan Camille Dalura di Filipina. Danica lahir pada Senin, 31 Oktober 2011, dengan berat sekitar 2,8 kilogram, di Rumah Sakit Jose Fabella.

Kelahiran Danica May Camacho sebagai penduduk Bumi ke-7 miliar telah diakui secara resmi oleh PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Karenanya, sejumlah pejabat PBB di Filipina pun mengunjungi orang tua Danica, dan menghadiahkan kue kecil untuk bayi itu. Sebuah spanduk juga ditempelkan di samping ranjang ibu Danica, yang isinya menyatakan bahwa Danica adalah bayi ketujuh miliar di planet Bumi.

Karena dianggap bayi istimewa, pemerintah Filipina menjanjikan akan memberinya beasiswa hingga kuliah. Sementara orang tuanya mendapat bantuan modal untuk membuka toko kelontong. Sekadar catatan, Filipina menempati peringkat ke-12 sebagai negara berpenduduk terbesar di dunia.

Sekadar catatan, penduduk Bumi ke-6 miliar bernama Lorizze Mae Guevarra, yang dilahirkan pada 1999.

Baca juga: Setiap Hari, Bocah Ini Melintasi 2 Negara Hanya Untuk Sekolah

Related

World's Fact 5559471208357161991

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item