Artis Cantik dan Terkenal Ini Ditangkap Karena Mangkir Pajak

Artis Cantik dan Terkenal Ini Ditangkap Karena Mangkir Pajak

Naviri Magazine - Fan Bingbing adalah artis cantik asal China, yang sudah sering wara-wiri di dunia hiburan. Salah satu film yang diperaninya adalah The Shaolin, yang juga dibintaingi Andy Lau. Di China, Fan Bingbing termasuk artis kelas atas, dan dikenal kaya-raya. Tentu wajar bagi artis sepopuler dirinya.

Tetapi, baru-baru ini muncul pemberitaan yang mengejutkan mengenai Fan Bingbing, yaitu tuduhan mangkir pajak. Bahkan ia disebut-sebut sudah ditahan oleh pihak berwenang karena kasus tersebut.

Dikutip dari Forbes, pemasukan Fan Bingbing tahun lalu cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 645 miliar.

Artis cantik yang dikenal lewat serial drama Putri Huan Zhu ini ternyata sudah tid ak eksis lagi sejak dua bulan lalu. Terakhir kali terlihat di dunia nyata, Fan Bingbing saat itu sedang mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak, pada 1 Juli 2018. Sementara, di dunia maya, ia terakhir memberikan like pada sejumlah postingan di akun Weibo.

Aktivitas terakhirnya di Instagram ditandai dengan mengunggah foto penampilannya di karpet merah Festival Film Cannes pada Juni 2018.

Menurut hasil riset lembaga sosial China, Fan Bingbing berada di urutan terakhir dari 100 selebriti yang dinilai memiliki tanggung jawab sosial sebagai selebriti. Sebelum kejadian ini, artis berusia 36 tahun itu juga kerap mengunggah foto-foto mewah dirinya yang sedang traveling dan menghadiri banyak acara.

Artis yang sudah membintangi ratusan film televisi ini juga dikenal sebagai penggemar brand Louis Vuitton. Bisa dibilang, Fan Bingbing merupakan salah satu artis yang sukses berkat kerja kerasnya.

Tapi sayangnya, kesuksesan itu tak diikuti dengan ketaatan membayar pajak yang sudah ditetapkan negara. Kini ia ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Nasib The Sacred Riana Setelah Terdepat dari America's Got Talent

Related

News 1368809938207081386

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item