Mengenal Lebih dalam Tentang 5 Jenis Koyo dan Fungsinya

Mengenal Lebih dalam Tentang 5 Jenis Koyo dan Fungsinya

Koyo sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat sebagai produk yang memiliki banyak fungsi untuk pengobatan, sebut saja diantaranya adalah berguna untuk meredakan rasa nyeri atau pegal linu, bahkan juga ada diantaranya yang diciptakan untuk masuk angin. Beberapa brand berbondong-bondong untuk menciptakan inovasi terbarunya, salah satunya adalah merk Handsaplast yang sudah cukup lama ada di dalam negeri, banyak dipercaya oleh masyarakat karena hasilnya yang efektif. Ketahui pilihan produknya disini https://www.id.hansaplast.co.id/majalah/sports-and-activity/local/id/Masuk-Angin.

Sebenarnya jika berbicara mengenai koyo ini sendiri adalah sebuah plaster yang memiliki banyak sekali jenis, berikut ini yang wajib untuk Anda ketahui, yaitu:

  • Nalgetic topical, ini adalah koyo yang dirancang secara khusus untuk mengobati pegal-pegal, cidera hingga menghilangkan rasa sakit, cara kerjanya adalah dnegan membawa obat anti radang langsung pada bagian yang bermasalah.
  • Nitrogliserin patch, ini adalah jenis koyo angina, yaitu untuk mengobati masalah atau nyeri dada yang diebabkan oleh penyempitan pembulu darah pada jantung atau yang dikenal sebagai arteri koroner. Umumnya koyo tersebut memang tidak dijual secara bebas di pasaran.
  • Fentanyl patch, patut untuk diketahui bahwa koyo yang satu ini mengandung narkotika yang snagat kuat di dalamnya, sehingga tidak diperjual belikan secara bebas, ia hanya digunakan untuk pengobatan beberapa jenis penyakit kronis, dapat bekerja menghilangkan rasa sakit jangka panjang.
  • Lidocaine patch, koyo yang satu ini digunakan untuk pengobatan beberapa jenis penyakit tertentu, seperti diantaranya adalah pengobatan kesemutan atau rasa sakit yang cukup menyengat.
  • Nicotine patch, kandungan nikotin yang ada pada koyo ini berperan di dalam mengobati seseorang yang kecanduan akan rokok. Tujuannya adalah untuk membuat pasien tersebut bisa berhenti memakai nikotin sama sekali, sehingga terbebas dari rokok.

Namun memang jika dilihat di pasaran kebanyakan koyo yang dijual lebih kepada jenis analgesic topical yang berguna untuk mengatasi rasa nyeri atau pegal linu. Begitu juga sekarang tersedia produk koyo hangat kemasan sachet yang berguna dalam mengatasi masuk angin.

Related

Health 8474654291427757618

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item