Misteri Pesawat yang “Kesasar” ke Zaman Dinosaurus

Misteri Pesawat yang “Kesasar” ke Zaman Dinosaurus

Naviri Magazine - Pada 1982 silam, pilot NATO melakukan latihan terbang dari Eropa timur. Dalam perjalanan itu, tiba-tiba ratusan dinosaurus muncul di medan penglihatan pilot tersebut. Di luar dugaan, pesawat itu tiba di daratan Afrika zaman prasejarah. Bagaimana itu bisa terjadi?

Dalam suatu penerbangan lain, seorang pilot juga kesasar ke zaman Perang Jerman semasa Perang Dunia ke-2. Pilot tentara Sekutu dan pesawat tempur Jerman melihatnya. Namun, dalam waktu satu menit kemudian, ia kembali lagi ke realita.

Apakah waktu bisa berputar kembali? Secara realitas, kecerdasan manusia masih belum cukup membendung berlalunya waktu. Namun, secara teori, waktu berputar kembali, dan kembali ke masa lalu bukan tidak memungkinkan.

Kesimpulan yang bisa diambil dari teori tentang fenomena time traveler adalah bahwa jika kecepatan kita mampu melampaui kecepatan cahaya, dipastikan kita mampu menembus dimensi waktu. Masalahnya, kapan teknologi bisa menjawab permasalahan ini?

Baca juga: Misteri Menara Setan yang Muncul dari Dasar Bumi

Related

World's Fact 8540960605345304625

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item