Sinopsis Rumah Dara, Kisah Keluarga Psikopat yang Misterius

 Sinopsis Rumah Dara, Kisah Keluarga Psikopat yang Misterius

Naviri Magazine - Film karya Mo Brother ini mengisahkan keluarga pembunuh berantai, yang menyajikan daging manusia untuk rumah makan milik mereka. Kisahnya diawali dengan video seorang perempuan yang mengajari tiga anaknya untuk membunuh seorang pria yang diberi penutup kepala.

Perempuan bernama Dara (Shareefa Danish) itu mempunyai tiga orang anak yang sama-sama psikopat, dan hobi membunuh manusia.

Yang menjadi calon korban mereka kali ini adalah rombongan adik kakak Adjie (Ario Bayu) dan Ladya (Julie Estelle). Adjie bersama tiga teman dan istrinya, Astrid (Sigi Wimala) yang sedang mengandung anak pertama mereka, melakukan kunjungan ke tempat kerja adik perempuannya, Ladya, di suatu tempat di kota Bandung.

Maksud kunjungan Adjie tidak lain untuk berdamai dengan Ladya, yang menganggap kakak laki-lakinya itu bertanggung jawab atas kecelakaan yang menyebabkan orang tua mereka tewas.

Mobil mereka harus terhenti, karena kemunculan seorang perempuan cantik misterius yang mengaku baru saja dirampok. Tidak tega melihat kondisi perempuan yang mengaku bernama Maya itu, mereka pun memutuskan untuk menolong dan mengantar perempuan itu sampai ke rumahnya.

Sesampai di rumah Maya, rombongan tersebut diperkenalkan dengan si pemilik rumah, seorang wanita cantik nan misterius bernama Dara, yang menyambut mereka dengan ramah untuk beristirahat dan makan malam di ruman itu.

Adjie, yang sebenarnya tidak ingin berlama-lama di tempat tersebut, menjadi sungkan dan memutuskan untuk menerima jamuan dari Dara—sebuah keputusan yang akan sangat disesali olehnya nanti, sebuah keputusan yang menggiring mereka ke sebuah mimpi buruk yang tidak pernah mereka banyangkan sebelumnya—karena Dara dan anggota keluarga lainnya bukan orang biasa yang akan membiarkan mereka keluar hidup hidup.

Baca juga: Film-film Bagus yang Berkisah tentang Mesir Kuno

Related

Film 277411361539938696

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item