Tips Menikmati Malam Pertama bagi Pengantin Baru

Tips Menikmati Malam Pertama bagi Pengantin Baru

Naviri Magazine - Setelah akad dan resepsi pernikahan usai, sepasang pengantin pun bisa punya waktu untuk berduaan di dalam kamar, yang biasanya juga telah dihias dengan indah. Sebagian orang mungkin membayangkan sepasang pengantin tersebut akan langsung menikmati malam pertama mereka dengan melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya. Namun, belum tentu seperti itu kenyataannya.

Pasangan yang baru menikah biasanya masih sungkan dan malu-malu. Bagi pasangan muda yang belum pernah melakukan hubungan seksual, kadang juga bingung harus mulai dari mana untuk menikmati malam pertama mereka. Tidak sedikit dari mereka yang menikmati malam pertama hanya dengan melakukan sentuhan-sentuhan, dan belum pada tahap berhubungan intim.

Rasa malu, bahkan gugup dan canggung saat memulai hubungan seks, bisa dihindari. Karena dalam menikmati kepuasan hubungan seksual diperlukan ketenangan dan perasaan senang dari kedua pasangan. Hubungan seks yang dilakukan dengan tegang dan terburu-buru tidak akan mendapatkan kepuasan dan kenikmatan, malah bisa menyakitkan dan menimbulkan perasaan kecewa di antara pasangan.

Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan pasangan muda, agar tidak malu dan sungkan berhubungan seks untuk dapat menikmati malam pertama.

Berusahalah untuk tenang, dan berpikir bahwa hubungan seks yang akan dilakukan merupakan curahan rasa kasih dan sayang di antara dua pasangan. Berikan ucapan-ucapan romantis yang membuat pasangan menjadi tenang, agar syaraf yang tegang bisa mengendur.

Buang pikiran-pikiran di luar hubungan seks, seperti masalah pekerjaan dan masalah lainnya, yang mengganggu konsentrasi Anda terhadap pasangan. Karena hal itu bisa membuat gairah Anda dan pasangan menurun, dan hubungan seks yang dilakukan akan terasa hambar.

Jika istri atau suami masih malu untuk langsung melakukan hubungan, jangan dipaksakan untuk segera berhubungan. Istirahat sejenak, dan lakukan hal-hal yang membuat pasangan kembali bergairah untuk melakukan hubungan.

Lakukan pemanasan terlebih dulu, dengan memberikan sentuhan-sentuhan di area yang sensitif, agar ketika sudah ingin melakukan ke hubungan yang lebih dalam, kedua pasangan sudah siap melakukannya dengan sepenuh hati.

Baca juga: Bagaimana Ciri-ciri Wanita yang Sudah Pernah Bercinta?

Related

Sexology 5261581873326112434

Recent

item