Angkatan Udara Peru Membentuk Tim Khusus Pemburu UFO

Angkatan Udara Peru Membentuk Tim Khusus Pemburu UFO

Naviri Magazine - Penampakan benda-benda aneh di langit Peru banyak dilaporkan warga ke media-media. Dari laporan media, banyak warga di kota Marabamba, Andes, Peru, melihat benda-benda bercahaya di langit Peru.

Angkatan Udara Peru melaporkan telah membentuk tim khusus yang bertugas untuk meneliti fenomena udara anomali, khususnya penampakan UFO.

"Bagi orang-orang yang menemukan fenomena-fenomena aneh di langit dan menyebabkan kekhawatiran, silakan laporkan ke lembaga kami untuk diteliti dan dipelajari lebih lanjut," kata Kolonel Julio Vucetich, dari Angkatan Udara Peru.

Vucetich menambahkan, tim khusus yang akan melacak keberadaan UFO ini diberi nama Department of Investigation of Anomalous Aerial Phenomena (DIFAA).

"Di dalam DIFAA terdapat sejumlah sosiolog, arkeolog, astronom, dan personil angkata udara. Semua bekerja sama untuk menganalisis segala yang terkait dengan penampakan UFO, mulai dari di mana penampakannya, seberapa sering penampakan UFO tersebut, dan sebagainya," ujar Vucetich.

Baca juga: Geger Dua Penampakan UFO Misterius di Langit Inggris  

Related

World's Fact 1833278183481248982
item