Artis-artis Terkenal Dunia yang Pernah Tidur di Jalanan

Artis-artis Terkenal Dunia yang Pernah Tidur di Jalanan

Naviri Magazine - Saat menyaksikan artis-artis terkenal dunia, kita tentu menyaksikan kemewahan dan keglamoran. Mereka sosok-sosok indah dengan pakaian mahal dan gemerlap, yang hidup dalam industri bernilai miliaran dolar. Mereka memiliki kekayaan, rumah besar, mobil mewah, dan segenap perhatian dicurahkan untuk mereka.

Namun, kita mungkin tidak pernah bertanya seperti apa masa lalu mereka, seperti apa kehidupan mereka sebelum menjadi artis. Karena, kenyataannya, tidak semua artis memulai hidupnya dengan menyenangkan. Sebagian dari mereka bahkan pernah menjalani masa-masa suram, yang mengharuskan mereka sampai tidur di jalanan. Berikut ini adalah lima di antaranya.

Jennifer Lopez

Penyanyi ternama Jenifer Lopez atau J-Lo memiliki pengalaman masa muda yang beda dari remaja lainnya. Jika remaja lainnya menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, J-Lo justru dihadapkan dengan pengalaman menjadi gelandangan, lantaran berseteru dengan sang ibunda mengenai pilihan hidup.

Saat remaja, J-Lo ingin fokus terhadap minatnya sebagai dancer. Namun, ibunya menginginkan J-Lo untuk fokus pada pendidikan. Pada usia 18 tahun, J-Lo nekat keluar rumah dan tidur di sofa dalam studio dance, karena tak punya uang untuk menyewa apartemen. Namun sekarang, J-Lo sudah menjadi artis yang kaya-raya.

Rose McGowan

Bukan hanya semalam dua malam Rose McGowan hidup di jalan. Aktris kelahiran Italia tersebut merasakan sengsaranya jadi tunawisma selama beberapa tahun. Hingga dia dipertemukan dengan banyak tunawisma lainnya, dan dari situlah ia mengajak mereka untuk bekerja sama.

“Aku tunawisma beberapa tahun, dan aku bekerjasama dengan gadis lain yang aku temui di jalanan. Kami menjelajahi seluruh wilayah Oregon dan Washington, dan kadang tidur di klub malam di Portland,” kenang bintang film Planet Terror tersebut.

Kelly Clarkson

Berbeda dengan Jenifer Lopez, penyanyi top Kelly Clarkson merasakan hidup di jalanan karena apartemen yang baru disinggahinya terbakar. Pelantun Because of You tersebut baru saja pindah ke Los Angeles, namun ia langsung dihadapkan dengan cobaan yang membuatnya syok. Belum menemukan tempat tinggal lagi, Kelly terpaksa tidur di dalam mobil.

“Sangat berat bagi kami, karena baru saja pindah ke (apartemen) sini. Saya tahu tidak ada orang sama sekali di sini, hingga saya memutuskan tinggal di dalam mobil keesokan harinya,” terang Kelly Clarkson. Setelah merasakan tinggal di dalam mobil, Kelly Clarkson akhirnya memutuskan untuk kembali ke Texas.

Hilary Swank

Masa muda Hilary Swank juga penuh cobaan. Himpitan ekonomi dan keuangan yang pas-pasan membuat peraih Best Actress di Academy Award tersebut merasakan hidup tak memiliki rumah. Tak hanya sendiri, Hilary Swank beserta orang tuanya terpaksa tidur di dalam mobil.

Selain tidur di mobil, Hilary Swank juga pernah merasakan tidur beralas matras hasil pinjaman teman. Tak mau berkecil hati, Hilary Swank akhirnya bangkit dan menapaki karirnya secara perlahan. Kini, dia menikmati hidup dengan kekayaan yang melimpah.

Halle Berry

Hal serupa juga dialami pemenang Piala Oscar, Halle Berry. Masa awal terjun ke dunia hiburan, Halle Berry dihadapkan dengan kenyataan kehabisan uang saat baru pindah ke Chicago. Padahal, ia baru saja terjun sebagai aktris, dan honor yang diterima belum seberapa, hingga terpaksa tinggal di rumah bekas homeless.

Pun begitu, pengalaman pahit jadi gelandangan ternyata membuatnya banyak belajar tentang kehidupan. Ia lebih peduli pada diri sendiri, dan memiliki keyakinan kuat bisa melewati situasi apa pun. Halle Berry juga yakin dia membuat jalan sendiri untuk kehidupannya.

Baca juga: 12 Artis Indonesia dengan Tinggi Badan di Atas 170 Cm

Related

Celebrity 9039232023757187019

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item