Awkarin Pensiun Jadi Selebgram, dan Menjual Akun Instagramnya

Awkarin Pensiun Jadi Selebgram, dan Menjual Akun Instagramnya

Naviri Magazine - Awkarin kembali bikin kehebohan. Kali ini bukan karena tingkahnya yang kontroversial seperti sebelum-sebelumnya, namun karena keputusannya untuk pensiun dari gemerlap dunia selebritas Instagram. Selain memutuskan untuk pensiun dari Instagram, pemilik nama asli Karin Novilda ini juga menjual akun Instagram-nya, yang kini telah sold out atau terjual.

Melalui Instagram Story (Instastory) @awkarin, dirinya menjelaskan ingin hidup normal. Secara tegas, Awkarin menjelaskan akan pensiun dari dunia Instagram, dan mengharapkan follower-nya menghormati keputusannya.

"Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah," tulisnya melalui Instastory, Jumat (12/10/2018).

Namun, sebagai tanggung jawabnya sebagai selebgram yang mendapatkan banyak endorse, ia masih akan menggunakan akunnya tersebut hingga pekerjaannya selesai.

"Tadi Line@ saya broadcast tanggal 22 semua pp dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post pp dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar," tulisnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut akan ke mana Awkarin setelah pensiun sebagai selebgram, namun ia menjawab pertanyaan netizen mengenai talent management yang dimilikinya saat ini.

"Aku akan build mereka untuk menjadi penerus diriku nantinya," terang wanita kelahiran Jakarta 29 November 20 tahun silam ini.

Biografi di akun Awkarin pun telah tertulis "bye bye instagram". Hingga pengumuman keputusan pensiunnya, Awkarin telah memiliki 3,7 juta pengikut Instagram.

Perjalanan karier Awkarin

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin dikenal berkat berbagai kontroversi. Namanya pertama kali melejit gara-gara tingkahnya di media sosial yang dianggap kelewat batas. Berkat tingkahnya, ia pun sering dihujat netizen dengan komentar-komentar sinis.

Netizen tak menyangka, Awkarin yang sempat meraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi tingkat SMP, jadi berubah. Ia yang dulunya berhijab juga kini lebih doyan mengumbar keseksian tubuh.

Netizen memang dibuat miris dan menyayangkan kebiasaan Awkarin tersebut. Namun, Awkarin sangat laku dilirik untuk kebutuhan promosi produk. Bahkan merambah ke dunia modelling berlenggak-lenggok di catwalk.


Related

News 1440717316429304140

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item