Mencengangkan, Bunga Ini Mekar Saat Mendengar Adzan

Mencengangkan, Bunga Ini Mekar Saat Mendengar Adzan

Naviri Magazine - Sebagai bagian makhluk hidup, pepohonan memiliki siklus kehidupannya, dari kecil lalu tumbuh membesar. Begitu pula dengan bunga-bunga yang menempel pada pepohonan. Ada masa tumbuh, menguncup, lalu mekar. Sebagian bunga ada yang mekar saat pagi hari, lalu menguncup saat malam, dan seterusnya.

Di Ajerbaizan, terjadi fenomena alam yang sungguh mengagumkan. Sejumlah bunga bermekaran ketika mendengar lantunan adzan berkumandang. Seakan suara adzan membangunkan bunga-bunga yang sedang tertidur.

Stasiun televisi CNN, dalam saluran videonya, menayangkan fenomena mukjizat lantunan adzan itu.

Bunga-bungan yang mulanya kuncup secara ajaib ‘terbangun’ dan bermekaran, tatkala adzan berkumandang. Fenomena luar biasa ini pun langsung mendapat perhatian media-media barat.

Dalam siaran pers yang diunggah di Youtube, tampak bunga berwana kuning masih dalam kondisi kuncup sebelum adzan berkumandang. Saat suara adzan mengalun, bunga-bunga tersebut segera mekar.

Alhasil, bunga-bunga ini selalu mekar setiap lima waktu shalat. Mulanya, CNN tak percaya dengan fenomena ini. Hal tersebut bisa dilihat dari reaksi reporter dalam video tersebut.

Tampak reporter CNN terkesima atas fenomena yang terjadi. Tatkala suara adzan berkumandang, bunga-bunga di video tersebut langsung mekar, sang reporter pun tampak kaget.

Baca juga: Misteri UFO yang Nyaris Menabrak Pesawat Airbus di Inggris

Related

World's Fact 7013026312892236788

Recent

item