Chow Yun Fat, Aktor Kaya-Raya yang Hidup Sangat Sederhana

Chow Yun Fat, Aktor Kaya-Raya yang Hidup Sangat Sederhana

Naviri Magazine - Sebagai aktor, Chow Yun Fat bukan hanya aktor yang sangat terkenal di Hong Kong, tapi juga salah satu aktor paling kaya. Dia diketahui memiliki harta kekayaan mencapai Rp10 triliun. Belakangan, dia mengatakan ingin menyumbangkan seluruh hartanya tersebut.

Terlepas dari hal itu, Chow Yun Fat juga dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana. Meski memiliki kekayaan berlimpah, dia biasa berpenampilan sederhana, dan menjalani kehidupan seperti orang-orang lain umumnya.

Diberitakan oleh Oriental Daily, Chow Yun Fat per bulan hanya menghabiskan HKD 800 (Rp 1,5 juta). Tak hanya itu, sang istri, Jasmine Tan, mengungkap kecintaan Chow Yun Fat dalam mengonsumsi makanan jalanan.

Chow Yun Fat juga disebut menggunakan ponsel Nokia yang sama, selama 17 tahun. Menurut Jasmine, sang aktor baru mengganti ponselnya setelah ponsel lamanya tak lagi bisa digunakan.

Bintang 'God of Gamblers' itu bahkan lebih nyaman menggunakan transportasi publik, dan beberapa kali mengenakan pakaian yang sudah lama. Dalam sebuah wawancara, Chow Yun Fat menyebut pakaian bukan sesuatu yang dipakai untuk dipamerkan.

"Pakaian bukan alat pamer. Semua akan terlihat bagus kalau seseorang nyaman mengenakannya," ujar Chow Yun Fat.

Baca juga: Chow Yun Fat Akan Menyumbangkan Hartanya Senilai Rp10 Triliun

Related

Celebrity 9131358630712209997

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item