4 Jenis Ciuman Indah yang Didambakan Wanita

4 Jenis Ciuman Indah yang Didambakan Wanita

Naviri Magazine - Wanita menginginkan sentuhan, termasuk ciuman, begitu pula wanita pasangan Anda. Karenanya, sebagaimana Anda ingin selalu menyentuh dan mencium serta memberikan kemesraan untuknya, wanita pasangan Anda juga menginginkan hal yang sama. Tubuh wanita menginginkan sentuhan, belaian, cumbuan, termasuk ciuman.

Selama ini, bagaimana cara Anda mencium wanita pasangan Anda? Hanya di tempat tidur saat bercinta? Ada baiknya Anda mengenal jenis-jenis ciuman lain, yang sama indah dan menggairahkan, yang diam-diam didambakan wanita pasangan Anda. Berikut ini adalah empat di antaranya.

Ciuman di tembok

Wanita kadang suka didominasi secara seksual, begitu juga dengan ciuman. Ciuman dengan penuh gairah adalah salah satu teknik ciuman yang didambakan wanita. Anda bisa membawa atau mendorongnya ke tembok, dan memberikan ciuman yang diinginkan pasangan Anda.

Ciuman tak terduga

Wanita suka dicium tiba-tiba oleh pasangannya. Hal ini membuat wanita merasa mendapat kesenangan tak terduga, dan merasa disayangi. Anda bisa mencium pasangan Anda di tengah pertunjukan film, atau saat dia sedang memasak di dapur. Menyelinaplah dari belakang, rangkul pinggangnya, dan berikan ciuman untuknya.

Ciuman pertarungan

Jenis ciuman ini banyak diidamkan wanita, karena sering disaksikan dalam film. Untuk melakukan ciuman ini, Anda harus menggoda pasangan Anda terlebih dahulu hingga ia mengejar Anda. Pura-puralah untuk terjatuh, dan langsung cium bibirnya. Atau, cara ini bisa juga dilakukan ketika Anda dan pasangan sedang emosi atau bertengkar.

Dirty kiss

Jangan diartikan ke dalam bahasa Indonesia, karena akan sulit dimengerti. Yang dimakasud dirty kiss adalah Anda mencium pasangan saat Anda menemukan bibir pasangan Anda kotor. Seperti ada sisa es krim atau cokelat yang menempel di ujung bibir. Ini adalah ciuman yang dianggap romantis oleh Kaum Hawa.

Baca juga: Trik Mendapatkan Kepuasan Seks dengan Pasangan Tanpa Penetrasi

Related

Sexology 5918200567045071087

Recent

item