Dumplings, Kisah Mengerikan di Balik Resep Awet Muda

Dumplings, Kisah Mengerikan di Balik Resep Awet Muda

Naviri Magazine - Dumplings mungkin terdengar lezat. Tapi tidak ada kelezatan dalam film horor karya Fruit Chan ini, meski isi film menampilkan banyak pangsit hangat yang terlihat enak untuk disantap.

Bagi para pengemar horor, mungkin premis seperti ini sudah tidak asing lagi. Ada koleganya, Anthony Wong, yang juga pernah membuat menu bakpao/mantau dengan resep ‘spesial’ di Untold Story yang mengerikan. Atau yang lebih baru, wanita penjaja mi dalam horor Thailand, Meat Grinder. Tapi Dumplings sebenarnya versi 90 menit dari salah satu horor pendek dalam omnibus horor berjudul Three… Extremes.

Banyak cara untuk tetap awet muda, cantik dan menarik. Pertama, cara konvesional, dengan melakukan pola hidup sehat seperti makan menu bergizi, rajin olahraga, dan cukup istirahat. Sebuah cara yang mungkin terasa lama dan membosankan.

Kedua, cara instan, operasi plastik, sedot lemak atau sutik botox. Konsekuensinya. harus punya dompet tebal. Atau, kalau mau coba cara lain yang lebih ekstrem, seperti yang dilakukan Nyonya Li (Miriam Yeung), yaitu rajin mengonsumsi pangsit buatan Bibi Mei (Bai Ling).

Pangsit rebus Bibi Mei bukan pangsit biasa. Perempuan yang tidak pernah mau menyebutkan umurnya itu punya resep ‘spesial’ yang membuat para pelanggannya, termasuk Nyonya Li yang mantan aktris televisi terkenal, untuk bisa tetap terlihat cantik dan mempesona.

Tapi, jangan tanyakan apa isi pangsit mujarab Bibi Mei. Setelah di perjalanan mendekati akhir film, kita baru akan mengetahui resep rahasia Bibi Mei.

Baca juga: The Untold Story, Kisah Sadis dan Mengerikan dari Hong Kong

Related

Film 4430733074190598947

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item