Ternyata, Diam-diam Ada Godzilla yang Hidup di Dasar Laut

Ternyata, Diam-diam Ada Godzilla yang Hidup di Dasar Laut

Naviri Magazine - Godzilla adalah makhluk imajinatif yang muncul dalam kisah fiksi atau layar film, yang bentuknya berupa kadal raksasa dengan wujud mengerikan. Ketika makhluk itu muncul dari dasar laut dan naik ke daratan, kehadirannya pun menciptakan aneka kehancuran.

Belakangan, sosok mirip Godzilla benar-benar ditemukan. Bukan lagi kadal dengan ukuran raksasa, tapi iguana dalam ukuran raksasa. Sosoknya benar-benar mirip Godzilla, dan makhluk itu tinggal di dasar laut. Sosok keberadaannya diketahui setelah ada penyelam yang tak sengaja merekam keberadaannya.

Seekor iguana raksasa berukuran enam kaki atau sekitar 1,82 meter itu kadang juga muncul di perairan, dan ditemukan di bawah laut Samudera Pasifik.

Iguana yang dijuluki Godzilla itu bergerak seperti mengamuk dan mengendus mangsanya. Makhluk itu sedang berburu makanan di dasar laut. Pada siang hari, Godzilla itu berenang ke permukaan untuk menghirup udara, kemudian menyelam kembali ke perairan menggunakan ekor panjangnya.

Video itu direkam oleh seorang penyelam, Steve Winkworth di Cabo Marshall, sebuah situs menyelam di lepas pantai utara Isabela, Kepulauan Galapagos.

Video tersebut juga menuai pujian sejak diunggah di Reddit, dengan judul "Tiny godzilla Nomming on thing underwater". Iguana laut itu seperti yang difilmkan, dan makan ganggang. Makhluk itu bisa berenang hingga kedalaman 9 meter.

Ternyata, Diam-diam Ada Godzilla yang Hidup di Dasar Laut


Related

World's Fact 5290229968262464036

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item