Jawaban Nicolas Cage Saat Diminta Memerankan Tokoh Superman

 Jawaban Nicolas Cage Saat Diminta Memerankan Tokoh Superman

Naviri Magazine - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang cukup menghebohkan, khususnya di kalangan penggemar superhero Superman. Kabar itu menyebutkan bahwa Henry Cavill akan berhenti menjadi pemeran Superman dalam film. Kabar itu mengejutkan, karena orang-orang kemudian bertanya-tanya, siapa yang kira-kira layak menggantikan Cavill sebagai Superman?

Belakangan, isu Henry Cavill yang menyebut dirinya akan berhenti memerankan Superman memang sudah terjawab. Cavill masih memerankan sang manusia baja, dan Warner Bros selaku rumah produksi film tersebut juga mengatakan bahwa mereka masih bekerja sama dengan aktor berumur 35 tahun tersebut.

Meski demikian, netizen masih ramai memperbincangkan siapa yang akan menggantikan Cavill jika dirinya benar-benar berhenti menjadi Superman. Selain Henry Golding, Michael B. Jordan, dan Armie Hammer yang dianggap cocok memerankan 'man of steel', nama Nicolas Cage muncul sebagai salah satu pilihan.

Sejak dulu, Nicolas Cage memang dikenal sebagai penggemar superhero Marvel maupun DC. Superman adalah superhero favoritnya. Bahkan, pemain film 'Ghost Rider' ini memiliki komik langka seperti 'Action Comics No.1' dari tahun 1938 yang menceritakan kisah awal Superman. Bisa dibilang, 'Action Comics No. 1' ini adalah salah satu harta Cage yang paling berharga.

Tak hanya itu, kecintaannya pada Superman juga dia terapkan pada putranya. Cage menamai salah satu anaknya dengan 'Kal-el' yang merupakan nama asli Clark Kent atau Superman. Saat ini, putranya yang bernama lengkap Kal-el Coppola Cage itu sudah berumur 27 tahun.

Hal ini membuat netizen menyebut Cage sebagai jawaban utama DC Extended Universe untuk memerankan Superman. Netizen mengungkapkan hal tersebut di media sosial.

Mendengar namanya menjadi bahan perbincangan netizen, Nicolas Cage pun memberikan respons. "Oh, aku pikir, keinginanku untuk menjadi Superman sudah lama hilang," ucapnya pada The Guardian.

Cage pun mengungkapkan bahwa dia memilih memerankan karakter lain dalam film Superman.

"Aku akan terlihat keren jika aku memerankan Lex Luthor!" tutupnya.

Baca juga: Aktor-aktor yang Memiliki Suara Khas dan Ikonik

Related

Entertaintment 6963008113913836606

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item