Kawasan Perairan Dunia yang Menjadi Sarang UFO dan Alien

Kawasan Perairan Dunia yang Menjadi Sarang UFO dan Alien

Naviri Magazine - Penampakan UFO atau objek tak dikenal kerap terdengar di mana-mana, dari berbagai belahan dunia. Dari waktu ke waktu, ada berbagai laporan yang menyatakan munculnya benda aneh atau makhluk asing di suatu tempat, lengkap dengan foto atau rekaman video. Kenyataannya, UFO dan alien memang selalu menarik perhatian banyak orang, dan ada banyak pula yang serius melakukan penelitian.

Penampakan UFO atau pesawat alien yang tak dikenal memang bisa terjadi di mana-mana. Namun, berdasarkan penelitian bertahun-tahun, UFO tampaknya menyukai kawasan perairan. Setidaknya, ada lima kawasan perairan di bumi yang selama ini dikenal kerap memunculkan penampakan UFO, sehingga lima kawasan perairan itu dipercaya sebagai markas atau sarang alien. Berikut uraiannya.

Danau Baikal 

Danau Baikal adalah salah satu danau kuno yang terdapat di kawasan Siberia. Danau ini konon menyimpan banyak sekali makhluk aneh yang merupakan alien. Para penyelam dari Soviet mengatakan bahwa mereka menemukan bangunan aneh di dalam danau, juga beberapa makhluk kecil bercahaya yang memiliki kantong oksigen di wajahnya.

Otoritas Soviet, yang saat itu berkuasa, meminta para penyelam melakukan penangkapan pada makhluk aneh itu. Tetapi, kemudian makhluk-makhluk alien di sana menghilang. Benar atau tidaknya kejadian ini, tidak ada yang mengetahui. Tapi para mantan tentara Soviet percaya alien itu benar-benar ada di danau ini.

Danau Erie 

Danau Erie adalah satu dari lima danau terbesar di kawasan Amerika Utara. Sepanjang waktu, Danau Erie memunculkan banyak penampakan UFO yang kadang masuk ke dalam danau, atau mendarat di atas danau yang kadang membeku saat musim salju tiba.

Beberapa orang yang berada di sekitar Danau Erie mengatakan, banyak sekali UFO yang mendarat di atas danau. Mereka masuk dan melakukan aktivitas-aktivitas aneh yang banyak tertangkap oleh kamera. Beberapa penampakan UFO sampai masuk ke stasiun TV lokal, dan bermunculan di Youtube.

Danau Titicaca

Danau Titicaca terletak di perbatasan Peru dan Bolivia. Danau itu memiliki sejarah panjang sebagai tempat berkumpulnya UFO sejak zaman dahulu. Di kawasan ini terdapat salah satu kota kuno bernama Tiwanaku, yang konon peradabannya memiliki keterkaitan erat dengan UFO dan juga alien-alien yang ada di dalamnya.

Di era modern sekarang, penampakan UFO di kawasan Danau Titicaca masih sering terjadi. Beberapa orang mendokumentasikan adanya bayangan biru dari dalam danau. Bayangan itu berbentuk seperti piringan besar, dan bergerak di dalam permukaan air. Diduga, benda aneh itu adalah UFO yang bergerak di dalam air.

Laut Perairan North Island

Laut di perairan North Island di Selandia Baru dikenal sebagai wilayah yang kerap digunakan untuk tempat berkumpulnya para UFO. Pada tahun 1990-an, banyak terjadi penampakan UFO yang tak hanya malam hari saat tidak banyak orang di tengah laut, tapi juga di siang hari saat ada orang di lautan atau melihat dari kejauhan.

Beberapa orang yang melihat fenomena UFO di sana, mengatakan bahwa UFO berasal dari langit, dan melayang-layang di atas laut. Setelah melayang, benda aneh itu langsung masuk ke dalam lautan dalam tempo yang sangat singkat, lalu menghilang di dalamnya.

Danau Ontario  

Danau Ontario terletak di kawasan Ontario, Kanada. Danau ini juga dikenal sebagai kawasan yang kerap didatangi UFO, lalu menghilang di dalamnya. Kasus penampakan UFO di kawasan ini tak sekali dua kali. Banyak orang melihat objek aneh di atas danau, lalu menghilang ketika masuk ke dalam air.

Beberapa orang menduga bahwa kawasan Danau Ontario merupakan markas para alien. Mereka mendarat dan masuk ke dalam air untuk bersembunyi, hingga kelak bisa keluar untuk kembali ke planet asalnya, atau meneliti kehidupan manusia yang ada di bumi.

Baca juga: Bumi Terancam Hantaman Asteroid Raksasa Pada Tahun 2029

Related

Mistery 3048504711998716534

Recent

item