Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Jari-jari Kaki

Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Jari-jari Kaki

Naviri Magazine - Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menebak atau membaca kepribadian orang, melalui ciri-ciri tubuhnya. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, bisa dibilang masing-masing orang memiliki ciri khas tersendiri, yang bisa jadi mengindikasikan watak serta karakternya.

Jari-jari kaki termasuk bagian tubuh yang bisa digunakan untuk hal serupa. Karena, meski sama-sama memiliki jari di kaki, masing-masing orang memiliki ciri khas berbeda. Berikut ini uraiannya.

Jari telunjuk lebih panjang

Bila jari telunjuk kakimu lebih panjang dari jempol, maka menunjukkan bahwa kamu sosok yang cocok menjadi pemimpin.

Jari tengah lebih panjang

Bila jari tengah kakimu lebih panjang, kamu orang yang cerdik. Namun kamu juga cenderung sering menimbulkan salah paham.

Jari kelingking sangat kecil

Bila jari kelingking kakimu sangat kecil, itu menunjukkan bahwa sampai dewasa kamu punya sifat kekanak-kanakan, namun juga sekaligus menyenangkan.

Telunjuk kaki kiri menempel ke ibu jari

Bila telunjuk kaki kirimu menempel ke jempol atau ibu jari, itu menandakan kamu orang yang sentimentil, mencintai alam, dan suka kedamaian.

Jari manis kaki menunjuk ke arah tertentu

Bila jari manis kakimu menunjuk ke arah tertentu, itu mendandakan kamu orang yang modern. Sering gelisah, juga sering berubah pikiran.

Baca juga: Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Golongan Darah

Related

Psychology 7339562058129215378

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item