Membaca Pikiran Orang Berdasarkan Ekspresi Wajah

Membaca Pikiran Orang Berdasarkan Ekspresi Wajah

Naviri Magazine - Wajah manusia bisa menggambarkan banyak hal, meski si pemilik wajah hanya diam dan tidak mengeluarkan kata apa pun. Sebagai contoh, kita pasti tahu seseorang sedang marah ketika melihat ekspresi wajahnya, meski orang itu tidak mengatakan apa pun. Artinya, wajah kita bisa mengatakan sesuatu tanpa kata-kata atau penjelasan.

Ketika berbincang atau bercakap-cakap dengan seseorang, kita bisa sambil mengamati ekspresi wajahnya. Karena, seperti yang disebut tadi, ekspresi wajah bisa menyatakan sesuatu yang tidak diungkapkan pemiliknya. Berikut ini beberapa cara mudah memahami pikiran orang lain berdasarkan ekspresi wajah.

Bibir sedikit terbuka

Ketika seseorang sedang berbincang, dan bibirnya sedikit terbuka, ia sedang tertarik pada topik pembicaraan atau pada si pembicara.

Senyuman palsu

Ciri senyuman tidak tulus ini adalah garis kerutan pada sudut bibir. Berbeda dengan senyuman tulus, yang akan menciptakan garis kerutan di sudut mata.

Mimik asimetris

Adalah ekspresi wajah yang berbeda antara wajah bagian kiri dan kanan, yang menunjukkan bahwa orang tersebut tidak berbicara hal yang sebenarnya.

Pupil yang membesar

Ketika ukuran pupil mata seseorang membesar, ia sedang menunjukkan ketertarikan, semangat, dan sedang memiliki mood yang baik.

Menutup mata saat berdiskusi

Ketika seseorang menutup mata seperti berusaha membayangkan sesuatu, orang tersebut sedang berusaha keras berpikir atau mengingat-ingat.

Terlalu sering berkedip

Hanya ada satu hal yang bisa terbaca apabila seseorang terlalu sering berkedip dan tanpa ritme, ia sedang berbohong.

Baca juga: Ciri-ciri Fisik Ini Menunjukkan Kamu Orang Cerdas

Related

Psychology 4620269529645168243

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item