Misteri Munculnya UFO di Dekat Pesawat Terbang di London

Misteri Munculnya UFO di Dekat Pesawat Terbang di London

Naviri Magazine - Sering dibicarakan namun sulit disaksikan, itulah UFO (unidentified flying object). Sebagaimana namanya, UFO adalah pesawat atau benda asing tak dikenal. Penampakan UFO kerap diberitakan, dan ada cukup banyak orang yang mengaku menyaksikannya, namun UFO tetap misterius.

Belakangan, muncul lagi laporan yang menyatakan bahwa muncul penampakan UFO di dekat sebuah pesawat yang sedang terbang di langit London.

Seorang pilot melaporkan bahwa sebuah benda terbang melesat beberapa kaki di atas kokpit pesawat, dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kapten pesawat dengan nomor A320 itu menjelaskan bahwa ketika dia sedang duduk di dalam kokpit, terlihat di luar jendela ada benda terbang berbentuk seperti cerutu panjang berbalut material sejenis logam.

Dikutip dari Daily Mail, sebenarnya kejadian tersebut sudah lama, namun pihak UK Airprox Board sengaja tidak mempublikasikannya, dan baru sekarang mereka berani mengungkapkan.

Ketika sang pilot mencoba menghubungi menara pemantau atau Air Traffic Control di bandara, dan menanyakan apakah ada pesawat atau sejenisnya yang baru saja melintas, pihak bandara mengatakan tidak ada armada yang sedang beraktivitas pada saat itu.

Tentu saja, pro dan kontra muncul setelah sang pilot mengatakan ada UFO yang melesat melewati pesawatnya. Ada yang percaya, ada pula yang mengatakan sang pilot berhalusinasi.

Baca juga: Mantan Karyawan NASA Mengungkapkan Rahasia Lembaganya

Related

World's Fact 9060955793631610060

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item