Misteri Penampakan Monster Purba di Danau Loch, Skotlandia

Misteri Penampakan Monster Purba di Danau Loch, Skotlandia

Naviri Magazine - Di Skotlandia, ada danau terkenal bernama Danau Loch. Dipercaya, Danau Loch adalah rumah bagi monster misterius, yang disebut Nessy. Ada sejumlah laporan mengatakan, banyak orang melihat monster misterius itu. Setiap tahun, media melaporkan banyak bukti dari saksi mata yang bertemu dengan warga sekitar.

Beberapa perusahaan di Skotlandia mempergunakan kesempatan untuk mencetak banyak uang dari fenomena alam tersebut. Toko kecil dekat danau menjual bertumpuk cinderamata, buku panduan, dan barang kerajinan tangan lain, dengan gambar Nessy. Penduduk lokal mematok tarif untuk mengantar turis, melalui rute tempat orang-orang mengatakan pernah melihat monster itu di sana.

Ada keraguan yang mengatakan monster danau itu hanya imajinasi. Mereka yang ragu itu meminta spesimen monster danau tersebut, atau paling tidak ingin menyentuh bangkainya kalau ada. Setelah itu, mereka baru mau percaya fenomena itu benar-benar ada.

Mari kita tinggalkan keraguan tersebut. Di tahun 1966, seorang pilot Royal Air Force memberikan pernyataan bahwa monster laut itu ada. Mereka merekam sebuah kejadian, saat salah satu makhluk itu menyeberangi Danau Loch.

Ketika para ahli mempelajari rekaman, mereka menyimpulkan bahwa itu adalah makluk hidup. Ketika monster itu menyeberangi danau; gerakannya membentuk huruf “V” di permukaan danau. Sebagian orang skeptis, dan mengatakan itu hanya bongkahan kayu. Tetapi, bongkah kayu tidak mengapung dalam kecepatan seperti itu.

Diduga, monster Danau Loch adalah presiosaurus hidup. Tidak bisa dipastikan apakah sekelompok presiosaurus hidup di danau itu dan mengganggu para turis dari waktu ke waktu. Mungkin saja makhluk prasejarah itu bertahan hidup selama ini? Itu hal yang mungkin, karena kura-kura, buaya, dan hiu, hidup di era yang sama dengan presiosaurus, dan mereka masih bertahan hingga hari ini.

Baca juga: Misteri Kemunculan Bocah Lelaki dari Planet Mars

Related

World's Fact 4146057714431352803

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item