Geger Dua Penampakan UFO Misterius di Langit Inggris

 Geger Dua Penampakan UFO Misterius di Langit Inggris

Naviri Magazine - Seorang fotografer dari Basingstoke, Inggris, berhasil memotret dua UFO melayang di langit kota Bracknell, Inggris. Saat itu, Steve Lambert sedang berada di teras sebuah kedai minuman, dan tiba-tiba melihat dua cahaya di langit sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

"Dua benda itu bergerak dari arah selatan ke barat. Kecepatannya melebihi pesawat normal," kata Lambert.

Awalnya, Lambert memposting foto-foto UFO hasil jepretannya di media sosial Facebook, dan mencari saksi-saksi lain yang juga melihat penampakan UFO pada malam itu.

"Saya telah melihat banyak hal-hal menarik di langit dan selalu mengambil fotonya dengan cepat menggunakan ponsel," ujar Lambert.

Beberapa minggu sebelumnya, seorang wanita di kota Bromley, Inggris, juga berhasil melihat UFO. Wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu, dilaporkan mendengar suara keras sebelum melihat benda misterius itu.

"Tiba-tiba ada suara keras di belakang rumah saya. Ketika melihat keluar jendela, di kejauhan saya melihat sebuah pesawat besar yang dipenuhi lampu-lampu," ujar wanita itu.

Baca juga: Publik Malaysia Geger, 23 Remaja Hilang Misterius di Villa Angker

Related

World's Fact 1849884932465279102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item