Penjelasan di Balik 2 Post-Credits Scene di Film Venom

Penjelasan di Balik 2 Post-Credits Scene di Film Venom

Naviri Magazine - Venom adalah antihero dari komik Marvel yang kini diangkat ke layar lebar. Film Venom, sebagaimana umumnya film Marvel lain, memiliki post-credit, yaitu adegan yang muncul setelah film utama selesai, dan memberi “clue” mengenai kemungkinan film berikutnya. Pada film Venom, ada dua post-credit, dan berikut ini uraiannya.

Dalam adegan pertama setelah credit title, diperlihatkan tokoh Eddie Brock yang dibintangi Tom Hardy pergi menuju sebuah penjara dengan sistem keamanan tinggi di sebuah pulau. Eddie, yang masih bersatu dengan symbiote, kembali menjalani aktivitasnya sebagai wartawan. Tetapi kali ini dia bergerak sendiri tanpa naungan media besar.

Eddie bertemu seorang narapidana berambut merah, yang diperankan Woody Harrelson, untuk sebuah sesi wawancara. Dengan tatapan mengerikan, si narapidana yang tidak disebut identitasnya itu berkata kepada Eddie, “Ketika aku keluar dari sini, dan pasti keluar, akan terjadi… pembantaian.”

Petunjuk itu memberi kaitan dengan tokoh pembunuh berantai bernama Cletus Kasady. Dalam cerita komik, dia adalah rekan satu sel Eddie saat di penjara. Ketika symbiote keluar dari tubuh Eddie, sebagian dari symbiote itu masuk ke dalam tubuh Kasady, dan mengubahnya menjadi monster bernama Carnage.

Dalam adegan post-credit selanjutnya, ditampilkan preview dari film ‘Spider-Man: Into The Spider-Verse’. Di film animasi itu, tokoh utamanya adalah Miles Morales, Spider-Man remaja keturunan Afrika-Latin-Amerika. 

Dalam adegan, Miles terlihat mengunjungi makam Peter Parker. Tapi dia dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang punya kekuatan seperti Spider-Man, diduga Peter Parker.

Adegan itu memiliki visual yang menarik bergaya komik, transisi adegan yang cepat dan fun, serta humor segar. ‘Spider-Man: Into The Spider-Verse’ dijadwalkan tayang di bioskop 18 Desember mendatang.


Related

Film 8461459484332905364

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item