Peppermint, Kisah Ketidakadilan dan Balas Dendam Mengerikan

  Peppermint, Kisah Ketidakadilan dan Balas Dendam Mengerikan

Naviri Magazine - Peppermint tampaknya menjadi salah satu film yang banyak ditunggu saat ini, karena menghadirkan aksi yang memukau, serta dibintangi aktris kenamaan Hollywood, Jennifer Garner. Peppermint mengisahkan aksi balas dendam seorang ibu yang ditinggal oleh anak dan suaminya, karena dibunuh, dan tidak mendapat keadilan.

Disutradarai oleh Pierre Morel, Peppermint bercerita tentang sebuah keluarga bahagia yang terdiri dari pasangan suami istri dan satu orang anak perempuan. Kebahagiaan mereka hilang pada saat ketiganya sedang berjalan-jalan di arena hiburan pada suatu malam.

Ketika sedang berjalan bersama, terjadi penembakan secara brutal kepada mereka bertiga, hingga akhirnya anak dan suami Riley North (Jennifer Garner) meninggal dunia. Yang membuat kenyataan semakin pahit, Riley juga tidak mendapat keadilan sebagaimana mestinya.

Berawal dari situ, Riley mengumpulkan kemampuan dan kekuatan untuk membalas dendam dengan caranya sendiri kepada orang-orang yang membunuh, ataupun orang-orang di balik rencana pembunuhan anak dan suaminya tersebut.

Secara keseluruhan, film berdurasi selama 102 menit ini menghadirkan banyak adegan kekerasan sekaligus mengerikan. Berbalut alur maju mundur, adegan-adegan pembunuhan dan perkelahian yang dilakukan Riley tampak begitu nyata dengan bersimbah darah dan benda-benda tajam yang mampu membuat para penonton menutup mata karena ketakutan.

Tidak hanya menghadirkan adegan-adegan aksi mematikan, film yang diproduksi Lakeshore Entertainment ini pun menampilkan cerita yang mengandung unsur drama keluarga di dalamnya. Perpaduan antara unsur balas dendam yang kejam dan unsur drama dalam sebuah keluarga ini, semakin membuat film Peppermint layak disaksikan.


Related

Film 7166253783113003097

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item