Di Kota Ini, Punya Pacar Satu Dianggap Kurang Gaul

Di Kota Ini, Punya Pacar Satu Dianggap Kurang Gaul

Naviri Magazine - Ada tempat yang mungkin unik, karena menganggap kepemilikan banyak pacar atau banyak istri justru dianggap lebih bagus daripada hanya punya satu pacar atau satu istri. Tempat unik itu bernama Dongguan, salah satu kota yang terletak di Provinsi Guangdong, China.

Di Dongguan, mencari pacar atau mencari istri bahkan jauh lebih mudah daripada mencari pekerjaan.

Kebanyakan pria di Dongguan memiliki dua atau lebih wanita untuk dijadikan istri. Alasannya simpel, semakin banyak memiliki istri maka status sosial semakin tinggi. Ditambah lagi, mayoritas pabrik di sana lebih memilih mempekerjakan wanita dibandingkan pria, dengan alasan wanita lebih mudah diandalkan daripada pria.

Di Dongguan, satu pria bisa memiliki istri lebih dari dua, dan rata-rata pria di sana memiliki 4 hingga 5 istri.

Status sosial di sana dilambangkan dengan wanita. Semakin banyak, semakin mapanlah pria tersebut.

Selain status sosial, alasan lain yang mendukung praktik poligami di sana adalah jumlah kaum hawa lebih banyak daripada jumlah kaum adam. Oleh sebab itu kebanyakan pria punya 2 hingga 5 istri dianggap biasa. Justru kalau kurang dari itu dianggap ‘kurang gaul’ dan ditertawakan!

Baca juga: Cara Orang-orang Zaman Kuno Menyatakan Cinta pada Pujaan Hatinya

Related

World's Fact 4884105634115424652

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item