Ramalan Bangsa Viking: Tanda-tanda Kiamat Sudah Muncul

Ramalan Bangsa Viking: Tanda-tanda Kiamat Sudah Muncul

Naviri Magazine - Bangsa Viking adalah salah satu bangsa kuat yang pernah menjadi penguasa dunia. Tak jauh beda dengan Bangsa Maya yang terkenal maju, Bangsa Viking juga sama. Bahkan, mereka sama-sama memiliki ramalan terkait kiamat.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, ramalan kiamat bangsa Viking ditandai dengan bunyi terompet tradisional Viking yang didengungkan di York, Inggris. Menurut kebiasaan bangsa itu, jika terompet dibunyikan, tak lama lagi akan terjadi kiamat.

Dalam tradisi Viking, kiamat akan terjadi jika wilayah yang mereka diami sudah terjadi tiga musim dingin tanpa diselingi musim panas. Cuaca Eropa memang tengah demikian lantaran perubahan iklim bumi.

Nantinya akan terjadi gempa bumi besar, dan laut akan tumpah ke daratan. Minyak bumi menyembur ke angkasa, bersama dengan gas beracun.

Danielle Daglan, dari Pusat Studi Viking Utara, mengatakan beberapa tanda alam menunjukkan kiamat, atau dalam bahasa Viking disebut Ragnarok, terjadi.

"Mereka percaya akhir dunia akan tiba sebentar lagi, sebab syarat-syaratnya sudah terpenuhi, termasuk adanya Internet dan jejaring sosial, ada dalam ramalan ini," ujar Daglan.

Selain itu, juga ada kemunculan ikan-ikan raksasa dan berbentuk aneh, sesuai tradisi Viking yang kebanyakan pelaut. Dagland mensinyalir sudah ada dua ikan raksasa terdampar di pantai California, Amerika Serikat.

Baca juga: Menurut Penelitian, 3 Hal Ini Bisa Memusnahkan Umat Manusia

Related

Mistery 3297095623697101875
item