Publik Malaysia Geger, 23 Remaja Hilang Misterius di Villa Angker

Publik Malaysia Geger, 23 Remaja Hilang Misterius di Villa Angker

Naviri Magazine - Tempat-tempat angker dan menyeramkan ada di banyak tempat, termasuk di Malaysia. Sebagaimana yang biasa terjadi di Indonesia, tempat-tempat angker semacam itu pun dijauhi masyarakat. Sayangnya, kadang ada orang-orang nekat atau anak-anak bandel yang mencoba mendekat ke sana. Hal itulah yang belakangan terjadi di Malaysia.

Jagat media sosial di Malaysia geger, lantaran ada laporan menyebutkan 23 remaja hilang saat mengunjungi sebuah rumah penginapan yang diduga berhantu, di Villa Nabila, Johor Baru.

Sejumlah foto beredar di media sosial memperlihatkan polisi dan tim penyelamat mengepung rumah itu untuk mencari korban hilang, seperti dilansir situs themalaymailonline.com.

Sebuah akun media sosial Twitter bahkan memberikan laporan pandangan mata, terkait upaya pencarian korban.

Akun itu melaporkan bahwa 22 dari 23 remaja itu akhirnya ditemukan, sebagian dalam keadaan tak sadarkan diri, lainnya dalam kondisi histeris.

Namun kebenaran laporan akun itu belum bisa diverifikasi, meski memperlihatkan sejumlah foto saat upaya penyelamatan oleh polisi dan tim penyelamat.

Kata 'Villa Nabila' juga menjadi topik paling banyak diperbincangkan di Twitter Malaysia.

Sementara itu, polisi Johor Baru, Abdul Samad Saleh, menyatakan isu itu hanya rumor. Polisi mengatakan, mereka kemarin menerima laporan dari seorang ibu yang bilang anak laki-lakinya berusia 16 tahun hilang.

Remaja bernama Izzat Izzudin Husin itu dikatakan terakhir kali terlihat di sebuah rumah kosong di Villa Nabila.

Sejumlah sumber menuturkan, keesokan harinya sang ibu pergi ke villa itu bersama sejumlah teman dan seorang dukun, untuk mencari anaknya. Karena gagal menemukan, akhirnya dia melapor ke polisi.

Polisi dan tim pencari kemudian berusaha menemukan remaja itu. Tapi juga gagal menemukan.

Villa Nabila dikenal sebagai tempat paling angker di Johor Baru. Kisah-kisah menakutkan seputar villa itu menjadi misteri. Rumah kosong di kawasan itu sudah tak berpenghuni, lebih dari 40 tahun. Cerita-cerita menakutkan lalu beredar di tengah masyarakat.

Salah satu kisah menyeramkan menyebutkan, siapa pun yang pergi ke rumah itu harus dalam jumlah genap. Jika tidak, maka orang itu akan terus diikuti oleh makhluk halus.

Baca juga: Misteri UFO yang Masuk ke Kawah Gunung Berapi di Meksiko

Related

World's Fact 7331677533966907464

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item