Ghost Ship, Penemuan Harta Karun Misterius di Kapal Berhantu

Ghost Ship, Penemuan Harta Karun Misterius di Kapal Berhantu

Naviri Magazine - Ghost Ship adalah film horor yang rilis pada tahun 2002, tapi masih asyik ditonton, karena termasuk film horor yang bagus dengan cerita menegangkan. Syuting film ini dilakukan di Queensland, Australia dan Vancouver, British Columbia, Kanada.

Ghost Ship disutradarai oleh Steve Beck, dengan durasi sekitar 90 menit. Film ini dibintangi oleh Gabriel Byrne, Julianna Margulies, Ron Eldard, Desmond Harrington, Isaiah Washington, dan Karl Urban.

Sinopsis film Ghost Ship 

Film Ghost Ship menceritakan sebuah kelompok Arctic Warior yang sudah berpengalaman. Tugas mereka adalah menemukan berbagai benda yang hilang di lautan lepas. Selama ini, mereka selalu berhasil mengemban tugas tersebut dengan baik. Karena tiap kali mereka mendapat tugas untuk menemukan benda yang hilang, mereka pasti dapat menemukannya.

Kelompok itu berisi anggota-anggota yang sudah berpengalaman, serta dapat diandalkan. Sean Murphy selaku kapten, Maureen Eps sebagai sosok yang cerdas di kelompok tersebut, dan teknisi andal bernama Dodge, selain juga masih dibantu tiga anggota lainnya.

Mereka mendapat tugas untuk menemukan sebuah kapal besar yang sudah menghilang selama 40 tahun. Tugas itu diberikan oleh Jack Feriman, yang merupakan pilot Air Force. Dia mengatakan bahwa saat melintas di daerah Alaska, dia menangkap gambar sebuah kapal misterius. Dia menugaskan kelompok tersebut untuk menyelidiki hal tersebut, sekaligus menemukannya.

Perjalanan untuk bisa menemukan kapal misterius pun dimulai. Ketika tengah malam, saat mereka menaiki kapal yang tengah melintas di lautan lepas, terjadi sebuah keganjilan. Kapal mereka menabrak kapal lain, yang anehnya tidak terdeteksi oleh radar mereka.

Setelah melihat kapal tersebut, barulah mereka menyadari bahwa kapal itulah yang tengah mereka cari. Namun ada yang aneh dengan kondisi kapal tersebut. Kapal itu masih terlihat utuh, meskipun semua bagian kapal sudah tertutup karat. Sudah dipastikan tidak ada penghuni di kapal tersebut. Namun, anehnya, kapal masih kokoh berdiri.

Untuk menuntaskan rasa penasaran, mereka memutuskan untuk masuk ke dalam kapal. Ternyata, di salah satu bagian kapal, mereka menemukan harta karun yang sangat berharga. Hal itu tidak mereka sangka, sekaligus membuat mereka bahagia. Karena itu artinya harta karun tersebut akan menjadi milik mereka.

Namun, ada satu hal yang belum mereka tahu, yaitu kapal tersebut masih berpenghuni, dan penghuninya tidak kasatmata. Dan para penghuni tersebut tidak akan membiarkan mereka keluar dari kapal begitu saja.

Daftar pemain/pemeran film Ghost Ship:

Gabriel Byrne sebagai Kapten Sean Murphy
Julianna Margulies sebagai Maureen Epps
Ron Eldard sebagai Dodge
Desmond Harrington sebagai Jack Ferriman
Isaiah Washington sebagai Greer
Karl Urban sebagai Munder
Alex Dimitriades sebagai Santos
Emily Browning sebagai Katie Harwood
Francesca Rettondini sebagai Francesca
Adam Bieshaar sebagai perwira pertama

Baca juga: Sinopsis Rumah Dara, Kisah Keluarga Psikopat yang Misterius

Related

Film 7047885987284590185

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item