Slime, Mainan Sederhana yang Bisa Meredakan Emosi

Slime, Mainan Sederhana yang Bisa Meredakan Emosi

Naviri Magazine - Slime menjadi mainan yang akhir-akhir ini digrandrungi anak kecil hingga remaja. Slime merupakan mainan yang terbuat dari bahan polimer berbentuk cairan, dan biasanya ditambahkan larutan polivinil alkohol dan ion borat.

Kata kebanyakan orang, slime digunakan untuk pereda emosi. Bentuknya yang kenyal membuat orang gemas untuk terus meremas-remas, sehingga emosi dapat tersalurkan.

Tidak hanya itu, slime juga berfungsi untuk menghilangkan kejenuhan atau bosan. Terutama bagi pelajar yang bosan mendengarkan guru atau dosen. Cukup memainkan slime dengan meremas-remas, maka rasa bosan akan tersalurkan.

Slime sudah ada sejak lama, namun baru populer akhir-akhir ini. Mainan kenyal ini memiliki banyak ragam dan warna. Ketika tengah populer, orang-orang beramai-ramai membelinya. Ada yang dengan alasan untuk penyalur emosi dan bosan, ada pula yang cuma karena ikut-ikutan.

Baca juga: Asal Usul di Balik 8 Meme Paling Terkenal di Dunia

Related

Lifestyle 116472460276866042

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item