Wanita Ini Ketakutan Setelah Dapat Panggilan Telepon dari Setan

Wanita Ini Ketakutan Setelah Dapat Panggilan Telepon dari Setan

Naviri Magazine - Angka 666 selama ini dikenal sebagai angka yang melambangkan setan. Yang menjadi pertanyaan kemudian, mungkinkah setan memiliki telepon? Pertanyaan yang mungkin terdengar sinting itu patut ditanyakan, karena ada seorang wanita yang ketakutan karena mendapat panggilan telepon, yang menurutnya datang dari setan.

Jenn Vest, seorang wanita di Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat, menghabiskan malam-malam dengan penuh ketakutan dan berdoa tidak terjadi sesuatu, setelah dia mendapat panggilan telepon tidak terjawab dari setan.

Ia menceritakan, saat itu dirinya sudah setengah tertidur saat menyusui anaknya, ketika telepon itu berdering dengan nomor 1-666-666-666, seperti dilansir Daily Mail.

Setelah mendapat panggilan telepon itu, dia lalu menerima 48 pesan singkat (SMS) dari nomor yang berbeda. Semua pesan itu hanya berisi satu kata, 'Setan'.

"Ini benar-benar membuat saya ketakutan, karena saya setengah tertidur sambil menyusui anak saya, dan itu langsung membangunkan saya," kata Jean.

Jean mengatakan, awalnya dia berpikir dirinya mungkin saat itu tengah bermimpi. "Kemudian saya terjaga sepanjang malam, berdoa, dan berharap tidak terjadi sesuatu," ujarnya kepada stasiun televisi KUSA TV.

Jean mengatakan dirinya kemudian mencoba menghubungi nomor itu kembali. Namun dia hanya menerima pesan suara, yang mengatakan nomor itu sudah tidak lagi aktif.

Nomor telepon itu sebetulnya telah digunakan untuk mengerjai orang di masa lalu. Kadang-kadang, nomor itu mengirim pesan berisi ancaman yang memberitahu orang-orang bahwa mereka akan mati.

Seseorang menceritakan, "Kemarin saya mendapat panggilan telepon, dan ibu saya menjawabnya. Dikatakan 'Ian Folk (nama saya) hanya memiliki waktu tiga hari untuk hidup'. Tentu saja ini membuat ibu saya ketakutan sepanjang hari. Saya kemudian melihat panggilan terakhir di telepon saya, dan melihat angka adalah 666-666-6666. Saya mencoba untuk menelepon kembali, tetapi itu bukan nomor telepon yang benar. Itu cukup menyeramkan."

Jean mengatakan, dia tidak tahu bagaimana seseorang telah menemukan nomornya. Tetapi dia mengatakan dirinya baru saja menutup bisnis selebaran, dan berpikir bahwa ini mungkin bisa berasal dari bisnis itu.

Namun, ada yang mengatakan bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan dari panggilan telepon itu. Dia menjelaskan bahwa nomor itu merupakan sebuah layanan otomatis, yang bisa digunakan semua orang di situs www.ospenterprises.com/phone/.

"Orang-orang yang ingin mengerjai seorang teman mereka, dapat melakukannya melalui situs itu," lanjut dia.

Masalahnya sekarang, situs itu ternyata sudah tidak aktif, saat cerita Jean muncul.

Baca juga: 10 Tahun Diduga Alien, Identitas Makhluk Ini Akhirnya Terkuak

Related

World's Fact 8663087462604303351

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item