Wanita-wanita Cantik dengan Kaki Terpanjang di Dunia

Wanita-wanita Cantik dengan Kaki Terpanjang di Dunia

Naviri Magazine - Sebagian besar wanita ingin memiliki badan yang tampak tinggi. Sayangnya, tidak semua wanita dianugerahi badan tinggi. Karena itu pula, banyak wanita yang senang memakai high heels, tujuannya tentu agar postur mereka bisa tampak lebih tinggi dari aslinya.

Postur tubuh tinggi, baik pada pria maupun wanita, sebenarnya tergantung pada tinggi kaki. Semakin tinggi atau semakin panjang kaki seseorang, secara otomatis pemiliknya akan memiliki postur lebih tinggi. Terkait hal itu, berikut ini adalah wanita-wanita yang terkenal karena memiliki kaki terpanjang di dunia.

Ekaterina Lisina

Wanita pertama dengan kaki terpanjang di dunia adalah Ekaterina Lisina. Model asal Rusia ini punya kaki yang panjangnya sekitar 52,4 inci atau sekitar 133 cm.

Dengan kaki sepanjang ini, keseluruhan tinggi badan Lisina adalah 205 cm. Karena itu, beberapa waktu lalu Lisina memegang rekor dunia Guiness World sebagai perempuan dengan kaki terpanjang di dunia.

Caroline Arthur

Di bawah Lisina, ada nama Caroline Arthur yang punya kaki sepanjang 52,5 inci atau sekitar 130,8 cm.

Gara-gara panjang kakinya ini, Caroline yang seorang model dari Australia, sempat kaget waktu tahu bahwa ukuran kakinya ternyata tidak cocok buat standar kecantikan di sana. Meskipun begitu, dia tetap jadi seorang model sampai sekarang.

Cashe Kennedy

Umurnya baru 23 tahun, tapi dia sudah jadi model yang menyita perhatian dunia. Masuknya Cashe Kennedy ke dunia modeling juga tak terlepas dari ukuran kakinya yang panjang, sampai 51 inch atau sekitar 129,5 cm.

Holly Burt

Gara-gara kakinya yang panjang, Holly Burt sempat dipanggil ‘jerapah’ dan jadi bahan ejekan teman-temannya. Namun itu dulu. Sekarang, kaki sepanjang 49,5 inch atau sekitar 125 cm yang dia punya malah membawa dia masuk ke dunia model dan membuktikan ke teman-temannya kalau dia bisa sukses dengan anugerah tersebut.

Baca juga: 5 Alasan Cewek Suka Berdandan dengan Memakai Makeup

Related

World's Fact 6039455603100360585

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item