Misteri Nordics, Alien Mirip Manusia yang Membaur dengan Kita

Misteri Nordics, Alien Mirip Manusia yang Membaur dengan Kita

Naviri Magazine - Ada sebagian orang yang percaya bahwa di sekitar kita sebenarnya ada alien, namun keberadaannya tersamarkan karena wujudnya mirip manusia. Alien jenis ini dikenal dengan sebutan alien Nordics.

Bentuk alien jenis ini paling mirip manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar, dengan rambut pirang atau putih. Berbadan atletis, bermata biru, dan dalam berkomunikasi sering terdengar berakses Nordik (Skandinavia). Karena itu disebut alien Nordic.

Seorang saksi yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, mengatakan bahwa dia bertemu alien tipe nordic bernama Semjase, yang berasal dari Pleiades.

Menurut kesaksian beberapa orang yang pernah berjumpa dengan alien nordic, mereka mengatakan bahwa alien nordics sebagian bekerja seperti umumnya manusia.

Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat sosok manusia selain sosok alien jenis ini.

Bahkan pada tahun 2009, tiga sosok alien jenis ini pernah datang ke Inggris, dan memeriksa sebuah crop circles di sebuah hamparan ladang gandum pada tengah malam.

Yang mencengangkan, alien tipe nordics ditengarai melakukan kerja sama dengan Hitler (Nazi) pada saat Perang Dunia II, di mana pada perang tersebut sering dijumpai “Foo Fighter”, sebuah pesawat aneh (UFO) yang banyak disaksikan oleh pilot AS, Inggris, maupun Jepang.

Itu sebabnya juga, Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut putih/pirang dan bermata biru. Bahkan ditengarai pula bahwa alien jenis ini telah berbaur dengan kita, manusia.

Baca juga: Misteri Hybrids, Rekayasa Genetika Antara Alien dan Manusia

Related

Mistery 4709824987702051123

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item