Ancaman Kehancuran Dunia Dalam Cengkeraman Illuminati

Ancaman Kehancuran Dunia Dalam Cengkeraman Illuminati

Naviri Magazine - Illuminati disebut-sebut sebagai organisasi rahasia, sekaligus organisasi terbesar di dunia. Kerahasiaan mereka menjadikan wujud mereka sukar dilacak, meski sebenarnya organisasi mereka luar biasa besar, dan menguasai berbagai bidang kehidupan.

Bagi yang percaya, pada masa kini Illuminati telah menjadi kelompok elite terbesar di dunia. Di dalam kelompok ini ada beberapa kelompok organisasi kecil lain, yang disebut “inner circle“. Di antaranya adalah Freemasonry, The Bilderberg, Skull and Bones, Trilateral Commissions, Council on Foreign Relations, Priory of Sion, Bohemian Grove, Committee of 300, dan beberapa lainnya.

Anggota mereka terdiri dari lintas negara, dan tak mengenal apa pun agamanya, apa pun rasnya, apa pun ideologi politiknya. Yang penting mereka memiliki aturan sendiri. Selama anggota mematuhi aturan yang mereka buat, individu itu bisa masuk dalam kelompok.

Mereka mengendalikan peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik bayang-bayang, mereka telah merekayasa setiap perang besar, setiap revolusi, dan setiap resesi di dunia. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang Anda lihat.

Kini, Illuminati telah sukses, merekalah yang menguasai dan mengontrol dunia, termasuk dalam bidang perekonomian, kekuasaan, pertambangan, peperangan, militer, multimedia, perdagangan, dan masih banyak lainnya, nyaris semua produk dan jasa terpenting di muka bumi.

Mereka juga bisa menentukan siapa penguasa, raja, presiden, yang akan mereka naikkan untuk berkuasa, negara mana yang akan diperangi dan yang akan mereka makmurkan, perekonomian negara mana yang akan diruntuhkan dan yang akan mereka majukan, berita apa yang akan mereka propagandakan dan yang akan mereka cekal, dan masih banyak lainnya.

Jumlah mereka hanya sektar 1% persen dari 7 milyar umat manusia. Namun, walau satu persen, mereka sudah kuat karena telah menguasai semua sendi penting kehidupan masyarakat dunia.

Mereka ingin menguasai dunia dalam satu komando, yang hanya dibuat dari kelompok mereka. Satu komando ini sering disebut sebagai “New World Order” atau disingkat NWO.

Dalam mewujudkan NWO, mereka telah menguasai 3 dari 4 aspek kehidupan, yaitu:

Kontrol: Melalui makanan, minuman, obat-obatan, pertambangan, minyak dan gas bumi, energi nuklir, dan lainnya. Tujuan: Menguasai kebutuhan manusia di dunia.

Kekuatan: Melalui organisasi-organisasi besar dunia. Tujuan: Menguasai militer dan persenjataan dunia.

Keuangan dan Perdagangan: Melalui World Bank, IMF, Federal Reserve (Fed), perdagangan bebas, penguasaan aset, logam mulia, mineral berharga, dan lainnya. Tujuan: Menguasai setiap bisnis dan transaksi, aset negara-negara di dunia, perekonomian, dan keuangan dunia.

Depopulasi/pengurangan penduduk dunia: Mengurangi jumlah penduduk dengan membuat sel-sel teroris, peperangan antar ras dan negara, konflik di masyarakat, membuat penyakit-penyakit baru tak tersembuhkan, membuat virus, agenda peperangan, genosida, dan pengurangan jumlah penduduk.

Tujuan: Mengurangi jumlah penduduk dunia, karena bahan alami yang tak tergantikan semakin sedikit, menipis, dan habis.

Dengan NWO, mereka akan mudah mengatur seluruh aspek kehidupan umat manusia, siapa pun mereka.

Baca juga: Misteri Nordics, Alien Mirip Manusia yang Membaur dengan Kita

Related

Mistery 2852289460433705191

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item