Annie Duke, Pemain Poker Wanita Terkaya di Dunia

Annie Duke, Pemain Poker Wanita Terkaya di Dunia

Naviri Magazine - Annie Duke memiliki julukan ”Duchess of Poker”, yang merupakan representasi kemampuan pokernya yang sangat hebat. Bahkan sejak awal, tanda-tanda pemain poker yang sukses telah terlihat.

Walau demikian, perjalanan karirnya di meja poker tidak mulus. Sebelum tahun 2004, karirnya mandek, bahkan bisa dibilang stagnan. Barulah di tahun 2004, keberuntungan mulai mendatangi dirinya, dengan memenangkan gelar World Series of Poker yang pertama.

Sejak itu, Annie Duke seolah tak terbendung, baik di meja poker maupun di kehidupan pribadinya. Selain menjadi superstar poker, Annie kini juga seorang penulis dan penerbit, seorang dermawan dan juga telah merilis serangkaian DVD yang bertujuan mendidik pemula mengetahui seluk beluk permainan poker.

Bahkan baru-baru ini, Annie Duke juga telah muncul di banyak acara televisi, termasuk salah satunya adalah di Celebrity Apprentice.

Baca juga: John Juanda, Menghasilkan Jutaan Dollar Hanya dari Poker 

Related

Celebrity 1368674046128490663

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item